Rabu, 28 September 2022 - 19:17:48
27 C
Surabaya

Tawuran Antar Pengunjung, Cafe di Ngaglik Surabaya Porak Poranda

PORTALSURABAYA.COM – Aksi tawuran didepan Cafe Escobar Jalan Ngaglik Surabaya, Senin (25/10/2021) dini hari berbuntut panjang. Selain kafe tersebut disegel dan dilarang buka kembali, sejumlah orang diperiksa Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menerangkan peristiwa keributan antar pengunjung itu dimulai pada saat kafe akan tutup operasional yakni pukul 23.30 WIB.

Sedangkan untuk permasalahan yang memicu terjadinya tawuran atau keributan di kafe saat ini masih didalami lebih lanjut oleh anggota Reskrim Polrestabes Surabaya

“Sementara ini, masih dilakukan pendalaman, juga sudah diamankan beberapa orang. Lalu korban salah satunya juga sudah membuat laporan di SPKT,” kata Hartoyo, Senin (25/10/2021).

Hartoyo melanjutkan proses selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, untuk orang-orang yang diamankan sampai saat ini masih dimintai keterangan di Polrestabes Surabaya. Mereka yang diamankan diantaranya ada security kemudian pengunjung, dan karyawan.

“Tempat tersebut juga sudah disegel oleh Satpol PP dan nanti anggota Reskrim juga akan melakukan olah TKP,” jelas Hartoyo.

Hingga berita ini di turunkan pihak manajemen Escobar pun belum bisa di mintai keterangan terkait pemicu terjadi tawuran tersebut. Terlihat jelas seluruh ruangan cafe Escobar porak poranda.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Lantik 16 Kepala Kejari, Kepala Kejati Jatim Beri Pesan Ini

PORTALSURABAYA.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim), Mia Amiati melantik 16 Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Jatim di Aula Gedung Kejati Jatim Jalan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR