Sabtu, 1 Oktober 2022 - 02:47:57
27 C
Surabaya

Ditahan Imbang Brentford, Pelatih Liverpool Akui Lawan Bermain Bagus

PORTALSURABAYA.COM – Liverpool harus puas membawa pulang satu poin setelah di tahan imbang Brentford dengan skor 3-3 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Brentford Community, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

The Reds menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah, sempat nyaris memenangi laga tapi Brentford suskes mencetak gol ketiga di sepuluh menit akhir babak kedua.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan laga sengit itu tuan rumah pantas mencetak gol ke gawang Liverpool jika dilihat dari cara mereka bermain yang bagus dengan mengandalkan pressing yang ketat dan bola panjang.

Klopp mengakui timnya tidak bisa mengatasi permainan bola panjang yang diterapkan Brentford, pemain lawan bermain bagus dan sangat menyulitkan timnya.

Meski demikian, Klopp mengklaim seharusnya Liverpool bisa mencetak gol lebih banyak jika pemainnya bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

“Mereka pantas mendapatkannya. Saya tidak berpikir Anda bisa mengendalikan mereka dengan lebih baik, kami menciptakan banyak peluang yang jelas, tapi tidak bisa menangani mereka secara defensif. Hal-hal ini terjadi dan gol bisa tercipta,” kata Klopp usai pertandingan dilansir dari Skysports.

Meski bermain imbang, The Reds duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai 14 poin dari enam pertandingan. Unggul satu poin dari Manchester City, Chelsea, Manchester United dan Everton di bawahnya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Askab PSSI Gresik Dilantik, Rofiki: Usia Dini jadi Prioritas

PORTALSURABAYA.COM - Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Gresik masa bakti 2021 - 2025 resmi dilantik di Mandala Bhakti Praja, Senin (25/10/2021). Pelantikan yang...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR