Rabu, 5 Oktober 2022 - 19:34:46
27 C
Surabaya

Tinggal Sendiri di Rumah, Warga Gresik ini Ditemukan Tewas Membusuk

PORTALSURABAYA.COM – Mayat berjenis kelamin wanita, ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu rumah di Jalan Malang nomor 8, Gresik Kota Baru (GKB), Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dalam keadaan sudah membusuk, Jumat (16/7/2021).

Mayat korban ditemukan saat ada program penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Covid-19 yang dilakukan oleh warga.

Saat melakukan penyemprotan, warga curiga dengan bau busuk yang sangat menyengat dari rumah korban yang kemudian melapor kepada ketua RT.

Dari informasi yang didapat korban bernama Siti Maysaroh berusia sekitar 41 tahun, tinggal seorang sendiri di rumah tersebut. Diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari empat hari.

Sementara itu tetangga korban bernama Rahmat (38) membenarkan jika korban sehari-hari biasa di panggil warga dengan nama Siti berusia sekitar 41 tahun, korban tinggal sendirian di rumah.

“Warga sekitar biasa memanggil korban dengan nama Siti. Dia tinggal sendiri di rumah tersebut karena suaminya di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya sejak  9 Juli 2021,” ujar Rahmat.

Sementara itu salah satu keluarga korban yang tidak mau disebut namanya mengatakan menerima kejadian ini sebagai takdir dan tidak berkenan dilakukan otopsi atas jenasah korban.

“Kami ikhlas dan menerima kejadian ini. Ini sudah takdir, mau bagaimana lagi,” singkatnya.

Mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Manyar tiba di lokasi dan sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya.

Kemudian petugas Polsek Manyar langsung membawa jenazah korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk penyelidikan lebih lanjut.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Akibat Batasan Usia, Ribuan Warga Gresik Pilih Berangkat Umrah

PORTALSURABAYA.COM - Minat warga Gresik beribadah ke tanah suci Mekkah cukup tinggi, terbukti banyaknya warga yang menjalani ibadah umroh tahun ini. Apalagi lamanya daftar...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR