Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:28:01
27 C
Surabaya

Porprov Jatim 2022: Tim Sepak bola Surabaya lolos Semifinal

PORTALSURABAYA.COM – Tim sepak bola putra Surabaya yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2022 merebut 1 tiket ke semifinal.

Anak asuh Yusuf Mony itu berhasil mengalahkan Kota Blitar dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh sundulan Faris Maulidiansyah, umpan tendangan bebas dari Rofano Aprilian di pertahanan sebelah kanan Kota Blitar di masa injury time babak pertama.

Kedua tim sejak awal bermain sangat hati-hati. Karena tidak ingin kecolongan gol. Pemain Kota Blitar yang unggul postur tubuh, kerap memainkan bola atas.

Namun hal ini disiasati oleh pemain Surabaya dengan jebakan offside. Sebaliknya, Maulana Ravi Afadi dan kawan-kawan melawan dengan permainan pendek merapat. Meski berpostur kecil namun anak asuh Yusuf Mony memiliki kecepatan hingga menyulitkan pertahanan anak asuh Novan Eka P.

Dengan hasil ini, Surabaya akan bersua Kabupaten Jember di babak semifinal. Tuan rumah berhasil mengalahkan Kota Pasuruan dengan skor 1-0 juga.

Babak semifinal akan dihelat Kamis, 30 Juni 2022 di Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Prakualifikasi Porprov 2022, Tim Sepak bola Surabaya lolos Kualifikasi

PORTALSURABAYA.COM - Tim sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Surabaya memastikan satu tiket kualifikasi Porprov 2022. Pada pertandingan kedua, Kamis (12/5/2022), anak asuh Yusuf...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR