Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:28:30
27 C
Surabaya

Persebaya Siap Ramaikan Papan Atas Klasemen

PORTALSURABAYA.COM – Sesi latihan Persebaya Surabaya telah memasuki tahap taktikal. Aji Santoso, pelatih Persebaya, meningkatkan intensitas latihan di sektor depan dan belakang.

Pada sesi latihan di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Senin (24/1/2022) ini untuk menambah daya gedor dan sektor pertahanan Persebaya yang kerap kebobolan di menit-menit akhir.

Lini belakang Persebaya telah memiliki banyak opsi dengan hadirnya Ali Sesay. Bek berpaspor Inggris ini 5 laga berhasil clean sheet sebelum dia ke Sierra Lione untuk mengikuti seleksi Timnas di Piala Afrika negaranya.

“Nanti kalau lengkap opsi-nya ada banyak, ada Ali, Ridho, Syaifuddin, dan lain-lain,” kata Aji Santoso.

Pertandingan terdekat dilanjutan BRI Liga 1, Arek-arek Green Force akan berlaga kontra PS Sleman, Sabtu (29/1/2022). Di putaran pertama Persebaya berhasil mengalahkan tim berjuluk Super Elja 3-1. Berbekal kemenangan itu Aji tetap mewaspadai kebangkitan tim kebanggaan warga Sleman tersebut.

“Ya dengan coach Putu Gede tentunya mungkin mereka lebih fresh, mainnya saya liat ada sedikit perbedaan dari pelatih sebelumnya. Itu yang kami harus antisipasi,” ungkap Aji.

Papan atas yang semakin sengit dengan target manajemen di posisi 5 besar, Aji memiliki keinginan untuk bisa lebih dari target manajemen.

“Yang jelas kalau kami ada peluang meraih yang terbaik tentunya akan kami kejar, meskipun kita dari awal sudah ditargetkan di 5 besar. Tentunya saya pribadi selalu kepingin melebih target managemen, kita masih berada on track. Masih ramailah perebutan gelar di sisa 14 laga dengan selisih poin yang dekat,” tekad pelatih berlisensi AFC A Pro ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Persebaya Ubah Starting Eleven Setelah Tiga Pemain Dikarantina

PORTALSURABAYA.COM - Pandemi Covid-19 belum mereda dengan hadirnya varian baru, omicron. Virusnya menghinggapi manuasia tanpa mengenal status sosial. Termasuk menimpa pemain sepak bola yang...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR