Senin, 26 September 2022 - 22:13:14
27 C
Surabaya

Penyerang Asal Perancis ini Resmi Out dari Chelsea

PORTALSURABAYA.COM – Nama Oliver Giroud mulai redup karena tidak banyak waktu bermain di timnya Chelsea. Untuk itu, penyerang asal Perancis ini memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge markas Chelsea musim depan.

Oliver Giroud sudah mengkonfirmasi kepergiannya itu melalui tulisan perpisahan yang tulus kepada klub dan suporter Chelsea sebelum konfirmasi kepindahannya ke AC Milan.

Seperti diketahui, klub asal London ini telah menyetujui kesepakatan dengan AC Milan untuk menggunakan jasa eks bomber Arsenal itu selama dua tahun.

Sementara kepindahan Giroud tersebut Chelsea diyakini mendapatkan biaya transfer sebesar 2 juta Pounsterling atas transfer penyerang 34 tahun itu.

Dilain sisi meski belum memberikan konfirmasi tentang transfer tersebut tapi Giruod telah menulis kepindahan melalui laman Twitternya.

“Untuk semua The Blues, untuk rekan satu tim saya, untuk semua pelatih saya, untuk seluruh klub, terimakasih sebesar-besarnya untuk momen istimewa ini,” tulis Giroud di twitter dikutip dari harian Metro, Sabtu (17/7/2021).

Kemudian, pemain timnas Perancis itu menambahkan dalam Twitternya “saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia. Kemenagan kami di piala FA, Liga Europa dan Liga Champions sangat luar biasa. Cinta Oli G.

Oliver Giroud keluar kontrak dari Chelsea akhir musim panas tapi pihak klub mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun pada bulan Juni. Itu artinya klub mendapatkan tambahan biaya yang bagus dari pemain veteran ini yang hampir pergi secara bebas transfer.

Saat ini, Oliver Giroud sudah berada di Milan untuk menjalani tes kesehatan kemudian menandatangani kontrak di kantor AC Milan.***

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Hasil Undian Liga Champions Eropa 2021/202, Grup A Paling Seru!

PORTALSURABAYA.COM - Undian grup Liga Champions Eropa musim 2021/2022 baru saja selesai digelar. 32 klub Eropa yang menjadi peserta dan dibagi menjadi 8 grup...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR