Rabu, 28 September 2022 - 19:59:17
27 C
Surabaya

Tolak Pinangan Chelsea, Lukaku Pilih Tetap Berseragam Nerazzuri

PORTALSURABAYA.COM – Nama Romelu Lukaku menjadi incaran banyak klub. Dikabarkan penyerang asal Belgia ini menolak tawaran kontrak dari Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia belum ingin kembali merumput di Liga Primer Inggris musim 2021/2022.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku hengkang dari Manchester United untuk membela Inter Milan. Selama berseragan Nerazzuri, Lukaku tampil menjadi penyerang yang haus gol, performa apik Lukaku membuat Chelsea ingin kembali memboyongnya.

Dalam laporan Corriere dello Sport yang dikutip Tribalfootball, Kamis (29/7/2021), Chelsea tertarik memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. The Blues bahkan menawarkan proposal senilai 100 juta euro dengan gaji mencapai 10 juta euro per tahunnya.

Namun, Lukaku dikabarkan menolak bujukan tersebut. Ia masih ingin merumput untuk Inter Milan dalam waktu yang lebih lama. Pasalnya, kualitas Lukaku diperhitungkan setelah berhasil mempersembahkan gelar Scudetto musim 2020/21.

Chelsea sedang mengeluarkan berbagai manuver demi mendatangkan striker baru di musim panas tahun ini. Mereka disebut kurang puas dengan performa duo penyerang Timo Werner dan Tammy Abraham.

Kepergian Olivier Giroud ke AC Milan semakin membuat Chelsea bersemangan mengirim perwakilan mereka untuk memburu pemain di dataran Eropa.

Tidak hanya itu, nama striker Borussia Dortmund, Erling Haaland juga menjadi incaran Chelsea. Namun, Haaland juga menolak permintaan Chelsea karena masih ingin merumput untuk Die Borussen di Bundesliga Jerman.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,503PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pekan Perdana Liga Primer Inggris 2021/2022, Aston Villa Kalah, Everton Menang

PORTALSURABAYA.COM - Aston Villa menelan kekalahan dari tim promosi Watford pada pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris 2021/ 2022. Aston Villa menyerah di tangan Watford dengan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR