Sabtu, 1 Oktober 2022 - 01:34:39
27 C
Surabaya

Dirumorkan ke Chelsea, Erling Haaland Nyatakan Betah di Dortmund

PORTALSURABAYA.COM – Penyerang berkebangsaan Norwegia Erling Haaland menyatakan niatnya untuk tetap bertahan bersama Borussia Dortmund musim 2021/2022 nanti setelah munculnya kabar ketertarikan salah satu raksasa Liga Inggris Chelsea.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (28/7/2021), Erling Haaland menegaskan komitmennya masih tetap di Jerman (Borussia) ketika berada di pemusatan latihan pramusim bersama Borussia Dortmund di Swiss sebelum kompetisi Bundesliga dimulai.

Eks penyerang RB Salzburg Austria itu mengakui masih betah dan tidak banyak yang bisa ia katakan disebabkan sisa kontrak di tim masih tiga tahun.

“Saya masih mempunyai tiga tahun tersisa di kontrak saya dan saya betah, juga menikmati waktu saya di sini (Borussia Dortmund),” ujar Haaland.

Haaland juga mengungkapkan jika sudah sebulan lebih tidak menjalin komunikasi dengan agennya. Juga tidak terlalu peduli dengan kabar transfer yang terkait dengan dirinya dan berharap semua itu hanya rumor.

“Sudah lama saya tidak berbicara dengan agen saya, kira-kira dalam satu bulan, saya pikir kamu akan menemukan jawabannya di sana. Itu uang yang banyak. Tapi saya harap itu hanya rumor, sejujurnya karena itu uang yang sangat banyak untuk satu orang,” ungkap penyerang timnas Norwegia itu.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kesalahan Pemain Berulang, Persela Lamongan Ditahan Imbang Gresik United

PORTALSURABAYA.COM - Hingga pekan keempat Liga 2 musim 2022/2023 grup B, Persela Lamongan masih belum kunjung meraih kemenangan. Terbaru, tim asuhan Fakhri Husaini ini...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR