Komitmen Layani Masyarakat, RSWH Sabet Penghargaan FKRTL Program JKN Jatim 2022

Direktur Utama RSWH Balongpanggang, dr Titin Ekowati saat menerima penghargaan nominator kategori dokter inspiratif enterpreunership Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Timur Award 2022, Minggu (27/11/2022) kemarin./ (Bram/portalsurabaya.com)

PORTALSURABAYA.COM – Tak hanya mendapatkan Predikat Akreditasi Paripurna bintang lima, Rumah Sakit Wates Husada (RSWH) juga mendapatkan piagam penghargaan sebagai nominator Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut ( FKRTL) berkomitmen terbaik dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2022 tingkat Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi terkait penghargaan FKRTL JKN tahun 2022 yang diterima tersebut, Direktur Utama RSWH Balongpanggang, dr Titin Ekowati mengatakan berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan BPJS. Penghargaan yang diraih merupakan kerja keras semua komponen yang ada di rumah sakit, penghargaan ini sangat penting bagi RSWH.

“Alhamdulillah berkat kerja keras, kerja bersama seluruh pihak Rumah Sakit yang telah memberi pelayanan terbaiknya untuk masyarakat sehingga RSWH mendapatkan piagam penghargaan sebagai nominator FKRTL berkomitmen terbaik dalam program JKN tahun 2022 tingkat jawa timur,” ugkapnya, Senin (28/11/2022).

Baca Juga:Penuhi Standar, RSWH Balongpanggang Gresik Raih Predikat Akreditasi Paripurna

Tidak hanya itu, Titin menambahkan penghargaan FKRTL berkomitmen terbaik dalam program JKN tahun 2022 bisa menjadi motivasi yang luar biasa agar kedepan RSWH bisa lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

”Insya Allah kami akan terus berbenah memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin agar kedepannya RSWH bisa naik tingkatan lagi,” ucapnya.

Tidak berlebihan jika RSWH Balongpanggang berkembang dengan cepat, selain memiliki pelayanan yang maksimal, juga memiliki fasilitas medis yang modern. Didukung dengan dokter-dokter spesialis yang berpengalaman, profesional di bidangnya masing-masing. Mulai dari dokter spesialis ortopedi, dokter spesialis bedah syaraf, dokter spesialis jantung dan lainnya.

mendapatkan piagam penghargaan sebagai nominator Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut ( FKRTL) berkomitmen terbaik dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2022 tingkat Jawa Timur.

“Kami memiliki dokter-dokter terbaik di bidangnya masing-masing. Kami juga memiliki fasilitas yang modern. Intinya kami akan berusaha maksimal untuk melayani masyarakat dalam bidang kesehatan dengan baik,” jelas Titin.

Selain mendapatkan penghargaan secara kelembagaan, di bulan yang sama dokter lulusan S2 Unair ini juga menyabet penghargaan sebagai nominator kategori dokter inspiratif enterpreunership Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Timur Award 2022, Minggu (27/11/2022) kemarin.

“Tentu sangat bangga bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Ini award yang pertama di kategori dokter inspiratif enterpreunership IDI Jawa Timur, mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat, menjadi inspirasi untuk lebih baik kedepan,” tutur Titin. (Tov)

 

Artikulli paraprakPuluhan Pelajar Masuk Final Lomba Menulis Surat Cinta untuk Bupati Gresik dan Wakil
Artikulli tjetërMain Maksimal, RSWH Raih Runner-up Turnamen Futsal HKN 2022