Kapolres Gresik Gelar Piramida di Sekretatiat PWI Gresik

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kabag Ops Kompol  Andria Diana Putra,Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah,Kasat Reskrim Iptu Aldhino Prima Wirdhan. Duduk bersama anggota PWI Gresik di kantor sekretariat PWI Gresik./ (Foto:Bram/portalsurabaya.com)

PORTALSURABAYA.COMPolres Gresik menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) bertempat di Kantor Sekretariat PWI Gresik. Kapolres menyerahkan rompi untuk nembantu tugas kewartawanan awak media yang bertugas di Gresik.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kabag Ops Kompol  Andria Diana Putra,Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah,Kasat Reskrim Iptu Aldhino Prima Wirdhan. Duduk bersama anggota PWI Gresik di kantor sekretariat PWI Gresik.

Dalam kesempatan itu, AKBP Azis menyampaikan pentingnya Komunikasi dalam pemberitaan, sehingga tidak terjadi mis komunikasi yang bisa menimbulkan berita yang tidaknya berimbang bahkan tidak benar.

Baca Juga: Main Maksimal, RSWH Raih Runner-up Turnamen Futsal HKN 2022

“Silaturahmi bersama media bagian yang tak terpisahkan dalam tubuh Polri, karena yang menyampaikan suara, prestasi atau kinerja kita adalah media,” tandasnya, Senin (28/11/2022).

Oleh karena itu, ia berprinsip selalu merangkul media di manapun ia ditugaskan dan menempatkan media sebagai sahabat, mitra dan pilar yang sangat penting.

“Adalah anggapan yang salah jika kita berseberangan dengan media,” imbuh Kapolres.

Kapolres berpesan pada puluhan insan pers tersebut untuk saling mendukung dan membantu menyampaikan informasi ke masyarakat. (Tov)

 

Artikulli paraprakMain Maksimal, RSWH Raih Runner-up Turnamen Futsal HKN 2022
Artikulli tjetërAji Santoso Rekomendasikan George Brown untuk Dikontrak