Aji Santoso Rekomendasikan George Brown untuk Dikontrak

George Brown (kanan) dan Aji Santoso saat bicara empat mata usai latihan di Gelora 10 Nopember, Senin (28/11/2022). Foto: Joko Kristiono/Portal Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya terus berbenah meski lanjutan kompetisi belum ada kepastian. Selain menggelar latihan rutin, Green Force berencana merekrut pemain trial-nya.

George Brown yang sudah seminggu menjalani trial dan dicoba saat menghadapi Persis Solo, Sabtu (26/11/2022) lalu. Hal tersebut diungkapkan Aji Santoso seusai latihan rutin Persebaya di Gelora 10 Nopember, Senin (28/11/2022) sore kemarin.

Aji Santoso memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk segera mengikat George Brown. Usai latihan sore tersebut sempat terlihat Aji Santoso dan George Brown berbicara empat mata.

“Brown tadi sudah saya ajak bicara, saya sudah minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown. Dan saya sampaikan ke Brown, ini kesempatan bagus bisa gabung dengan Persebaya. Tidak mudah untuk bisa masuk ke Persebaya,” kata Aji Santoso.

Skill dan visi bermain bola yang bagus dan masih berusia muda menjadi catatan tersendiri bagi Aji Santoso untuk memberikan rekomendasi kepada menejemen.

“Dia skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus, latihan baru 3 kali, bermain ketika melawan Persis Solo, saya kira cukup bagus. Dan dia pemain yang bertipe fighting. Itu yang menjadi pertimbangan saya,” pungkas mantan kapten Bajol Ijo ini.***

Artikulli paraprakKapolres Gresik Gelar Piramida di Sekretatiat PWI Gresik
Artikulli tjetërGus Yani-Bu Min Tanam Ribuan Pohon, Kampanyekan Kelestarian Alam