Sabtu, 3 Desember 2022 - 19:05:29
27 C
Surabaya

Kapolres Gresik dampingi Gubernur Jatim Cek Vaksinasi Karyawan Pabrik

PORTALSURABAYA.COM – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi berbasis pekerja atau karyawan perusahaan PT Karunia Alam Segar (PT KAS) di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Sabtu (31/7/2021).

Dalam kunjungannya Gubernur Khofifah didampingi Sekda Provinsi Jatim Heru Tjahjono dan Kadis Provinsi Jatim Himawan Estu Bagijo mengecek langsung serbuan vaksinasi kepada ribuan buruh di Kota Santri.

Sebanyak 7.500 karyawan PT Karunia Alam Segar menerima vaksi dosis pertama Astra Zeneca, namun dibagi 3 tahap mengingat jumlah karyawan yang banyak.

Dimulai tanggal 31 Juli 2021 sebanyak 2.500 karyawan, kudia 2 Agustus sebanyak 2 500 karyawan dan terakhir 3 Agustus 2021 sebanyak 2 500 karyawan.

Gubernur Khofifah mengatakan, perusahaan yang sudah menyediakan percepatan vaksinasi bisa segera tersalurkan semua.

“Vaksin sinopharm akan segera disalurkan, pemerintah yang di vasilitasi oleh Dinsos serta instansi lainnya untuk bekerjasama,” ungkap Khofifah.

Dia berharap Bupati Gresik segera melangkah, melaksanakan vaksinasi jika vaksin tersebut sudah siap.

“Selamat kepada perusahaan yang sudah menyediakan percepatan vaksinasi,” jelas Khofifah.

Sementara plant manager PT KAS Cahyana berharap dengan adanya percepatan vaksinasi kepada karyawan perusahaan bisa meningkatkan hasil produksi untuk mewujudkan pekerja sehat dan produktif dalam pemulihan ekonomi nasional.

Vaksinasi kepada ribuan pekerja perusahaan ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.*

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Sepi Penumpang, Bus Damri Bantuan Pemkab di Bawean Dicarterkan

PORTALSURABAYA.COM - Bantuan dua bus Damri untuk warga di Pulau Bawean untuk menunjang sarana transportasi masih belum efektif. Kendati tarif untuk penumpang sudah ditentukan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR