Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:05:15
27 C
Surabaya

Bagi Sembako, Kelompok Suporter Persela ini Rayakan Satu Dekade

PORTALSURABAYA.COM – Tahun 2021 ini, Kelompok suporter fanatik Persela Lamongan, Curva Boys genap satu dekade alias berusia 10 tahun. Momen spesial itu pun dirayakan dengan cara yang mengedepankan kemanfaatannya, yaitu dengan kegiatan bakti sosial.

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan Curva Boys kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kalangan yang terdampak Covid-19 dan PPKM.

Koordinator kegiatan bakti sosial dalam rangka satu dekade Curva Boys, Andi Kecenk mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kita semua tahu bahwa pandemi Covid-19 ini membuat roda perekonomian tidak berputar. Jadi kami berinisiatif untuk melakukan kegiatan bakti sosial, agar perayaan satu dekade Curva Boys bisa memberikan untuk masyarakat,” kata Andi Kecenk, Senin (20/9/2021).

Dana yang digunakan untuk menggelar kegiatan bakti sosial tersebut berasal dari hasil penjualan merchandise satu dekade Curva Boys.

Andi Kecenk menjelaskan, pembagian paket sembako dilakukan secara berpencar di beberapa titik yang telah ditentukan sebelumnya.

“Paket sembako kita distribusikan ke beberapa titik distrik yang sudah di tentukan, untuk didistribusikan kembali kepada yang berhak mendapatkan,” katanya.

Mencapai usia satu dekade menjadi momen bersejarah bagi kelompok suporter Persela yang berdiri pada 6 Juni 2011 tersebut. Andi Kecenk berharap, ke depan Curva Boys semakin solid dan kreatif dalam mendukung tim kebanggan.

“Kami juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga perekonomian kembali normal dan kita juga bisa kembali ke tribun,” kata Andi Kecenk.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Laga Kedua Pra Porprov Grup G, Gresik Dikalahkan Kota Surabaya 1-2

PORTALSURABAYA.COM - Banyak peluang dan mendominasi jalannya pertandingan, tim sepakbola Porprov Gresik harus mengakui kemenagan Kota Surabaya dengan skor tipis 2-1 di Pra Porprov...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR