Sabtu, 3 Desember 2022 - 18:27:59
27 C
Surabaya

Prestasi Jeblok, Persela Akhiri Kerjasama dengan Fakhri Husaini

PORTALSURABAYA.COM – Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Malam ini, rabu (28/9/22) mengakhiri kerjasama dengan Persela FC. Pengunduran diri tersebut disampaikan Fakhri Husaini melalui akun instagramnya @coachfakhri

“Alhamdulullah.. Malam ini saya dan @perselafc mengakhiri hubungan kerja kami lebih cepat. Kepada manajer/ manajemen @farizjulinarmaurisal, asisten pelatih, staf, seluruh pemain dan suporter, terimakasih untuk dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga persahabatan ini tetap terjaga sukses selalu untuk @perselafc.” Tulis Fakhri.

Selain melalui akun media sosial, Fakhri Husaini juga berpamitan secara langsung kepada tim Persela Lamongan yang saat ini menginap di Julia Hotel Jepara.

Selama enam pertandingan dinahkodai Fakhri, Persela mengalami tiga kali kalah, dua kali seri dan sekali menang. Dengan hasil 5 poin, kini Persela masih tercecer diurutan ke 9 klasemen sementara wilayah tengah.

Baca Juga: Analisa PSCS dari Video, Gresik United Datang ke Cilacap untuk Menang

Mundurnya Fakhri disaat Persela Lamongan tengah berada di Jepara, untuk mempersiapkan diri menghadapi pekan ke tujuh kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 kontra Persijap, 1 Oktober mendatang.

Sementara itu, menurut Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, keputusan untuk mengakhiri kerjasama dengan Fakhri tak lepas dari hasil minor Persela di 6 laga yang telah dijalani.

“Dari awal tim ini dibentuk, memang semua saya percayakan ke pelatih, mulai dari proses seleksi, (perekrutan) pemain bidikan, semua adalah bentukan dari tim pelatih. Kami support 100 persen, dengan tim yang dibentuk. Ternyata sampai 6 match kita 3 kali kalah, 2 seri dan sekali menang, ini kan ndak sesuai dengan target yang kita berikan,” kata Fariz, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Fariz menegaskan, dalam hal ini bukan Fakhri yang mengundurkan diri dari kursi pelatih, melainkan manajemen Persela yang memutuskan untuk memberhentikan Fakhri.

“Dari manajemen yang memutuskan, coach Fakhri tidak mundur, jadi kami yang memberhentikan,” ucap Fariz.

Setelah memecat Fakhri, untuk sementara skuat Persela akan dipimpin oleh Charis Yulianto, sambil mencari pelatih baru. “Sementara waktu besok lawan Persijap Jepara kita dipimpin coach Charis. Setelah itu kita pilih beberapa calon pelatih yang akan menukangi Persela,” kata Fariz.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Gol Tunggal Song Antar Tottenham ke Puncak Klasemen Liga Primer

PORTALSURABAYA.COM - Tottenham Hotspur sementara sukses merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Watford dalam laga pekan ketiga di Stadion Tottenham Hotspur,...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR