simple hit counter
More

Koper Sudah Tiba Semalam, Kloter 1 Masuk Asrama Haji Sukolilo Pagi Ini

×

Koper Sudah Tiba Semalam, Kloter 1 Masuk Asrama Haji Sukolilo Pagi Ini

Sebarkan artikel ini
IMG 20220602 084535 scaled - Koper Sudah Tiba Semalam, Kloter 1 Masuk Asrama Haji Sukolilo Pagi Ini
Jelang pelaksanaan ibadah haji 2022, petugas PPIH dan awak media menjalani tes PCR di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Kamis (2/6/2022). Foto: Joko Kristiono/Portal Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Koper Jemaah Haji kloter pertama sudah tiba di Gudang Hall Mina, Kamis (2/6/2022) pukul 19.00 WIB. Petugas langsung sigap menurunkan 450 koper jemaah asal Kabupaten Tuban dengan penuh kehatian.

Husnul Maram, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Jawa Timur selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya menjelaskan, koper jemaah tiba di asrama haji lebih dahulu dibandingkan jemaahnya.

“Jadi koper jemaah kloter 1 asal Tuban sudah tiba di asrama malam ini pukul 7 malam. Kopernya tiba lebih dulu,” terang Husnul Maram dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (3/6/2022).

Menyambut kedatangan kloter awal embarkasi Surabaya, Maram menyatakan kesiapan (PPIH) dalam menyambut para tamu Allah dengan layanan terbaik.

“PPIH dan PPIH Pembantu siap menyambut tamu Allah yang akan mulai masuk asrama haji, Jumat tanggal 3 Juni 2021 pukul 8 pagi,” ujar Kakanwil usai memberikan pengarahan kepada PPIH Pembantu yang akan memberikan layanan secara langsung kepada dhuyufurrahman.

Kehadiran 450 jemaah haji asal Kabupaten Tuban ini, terang Kakanwil, akan disambut dan diberangkatkan oleh Nizar Ali, Sekretaris Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia (Sekjen Kemenag RI).

Rencananya, CJH kloter 1 akan diterbangkan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Madinah pada Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 08.00 WIB menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabia Airline (SAA) dengan nomor penerbangan SV 5141.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di GoogleNews PUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *