simple hit counter
Persebaya Kita

Misi Revans Bajol Ijo versus Juku Eja

×

Misi Revans Bajol Ijo versus Juku Eja

Sebarkan artikel ini
IMG 20220113 WA0030 01 - Misi Revans Bajol Ijo versus Juku Eja
Arif Satria, kapten Persebaya Surabaya, dan kawan-kawan bertekad revans atas PSM Makassar pada pertandingan besok, Jum'at (14/1/2022). Foto: Joko Kristiono/Portal Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya bertekad membalas kekalahannya atas PSM Makassar pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 lalu. Kala itu Bajol Ijo kalah 1-3 oleh tim Juku Eja, sebutan PSM Makassar.

Persebaya akan menghadapi PSM Makasar pada Jumat (14/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar-Bali yang memasuki pekan ke-19.

Arif Satria dkk pagi ini, Kamis (13/1/2022) sudah menjalani official training yang diikuti semua pemain kecuali Alie Sesay yang masih menjalani karantina di Jakarta. Persiapan untuk laga besok menurut Aji Santoso, pelatih Persebaya sudah cukup bagus.

“Persiapan tadi pagi sudah menjalani official training. Semua pemain dalam kondisi cukup bagus kecuali Ali Sesay yang masih karantina. Semua pemain yang dari tim nasional juga sudah bergabung. Semoga besok meraih hasil maksimal,” kata Aji pada konferensi pers jelang laga.

Dengan kekuatan serta pelatih baru, PSM akan menjadi kekuatan yang tidak mudah dikalahkan, meski secara klasemen PSM masih di bawah Arek-arek Green Force.

“Laga pertama kami kalah. Tentunya di putaran kedua kami ingin membalas kekalahan itu. Walaupun kami tahu ini tidak akan mudah. Yang jelas misi kami adalah main bagus dan mengalahkan PSM pada laga besok dengan kerja keras. Kami sangat ingin membalas kekalahan pada laga besok,” tegas Aji yang juga mantan pemain Persebaya dan PSM Makasar.

Kekuatan Persebaya akan bertambah dengan bergabungnya Ricky Kambuaya yang sudah kembali dari mapung halamannya di Sorong. Aji memastikan Ricky Kambuaya akan masuk dalam skema permainan besok.

“Ya, yang pasti Kambuaya salah satu pemain yang tercatat dari 21 pemain yang didaftarkan untuk laga besok,” janji Aji.

Hal sama juga disampaikan Arif Satria yang mendampingi Aji Santoso pada sesi jumpa pers tadi pagi.

“Tim pelatih sudah membeberkan evaluasinya terhadap pertandingan sebelumnya. Semoga besok kita lebih termotivasi untuk membalas kekalahan,” tekad kapten Persebaya bernomor punggung 28 ini.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di GoogleNews PUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *