Rabu, 5 Oktober 2022 - 19:34:39
27 C
Surabaya

Sisa Dua Tahun, Klopp Indikasikan Ada Perpanjangan Kontrak Salah

PORTALSURABAYA.COM – Pelatih asal Jerman, Juergen Klopp mengindikasikan dalam waktu dekat ada negosiasikan kontrak baru antara Liverpool dan Mohamed Salah. Kontrak striker asal Mesir itu tersisa dua tahun lagi di Anfield.

Salah awalnya menandatangani kontrak selama 12 bulan saat pindah dari Roma pada 2017 lalu, kemudian menandatangani kontrak baru selama lima tahun pada Juli 2018.

The Reds julukan Liverpool sejauh ini telah mengamankan kontrak baru dengan Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson dan Fabinho. Selanjutnya, Liverpool berharap Salah jadi pemain selanjutnya yang perpanjang kontrak di Anfield.

”Dengan dua tahun tersisa kalian bisa bayangkan bahwa ada pembicaraan, itu saja,” ucap Klopp, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (21/8/2021).

Selain Salah, Liverpool juga sedang merayu Jordan Henderson untuk memperbarui kontraknya. Klopp sendiri sebenarnya tidak ingin bicara banyak soal negosiasi ini. Ia hanya memastikan kalau Salah sedang dalam situasi yang sangat bagus dan bijak.

Klopp menyatakan, semua pemainnya sudah dewasa dan profesional, dan hal ini tidak akan mengganggu persiapan tim. ”Ada pembicaraan dan saat ada keputusan kami akan bilang ke kalian,” ujar Klopp.

Salah merupakan pemain ketiga tercepat yang mencetak 100 gol untuk Liverpool pada Oktober 2020. Ia juga mencatatkan rekor baru pekan lalu, saat mencetak gol ke gawang Norwich. Salah menjadi pemain pertama yang mencetak gol lima kali beruntun dalam laga pembuka Liga Primer Inggris.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Keputusan PSSI: Liga 1 Kick Off 20 Agustus, Liga 2 Menunggu Pertemuan Klub

PORTALSURABAYA.COM - PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi 2021/2022 di tengah pandemi Covid-19 pada tanggal 20 Agustus. Keputusan kick off itu diambil setelah PSSI melakukan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR