Senin, 26 September 2022 - 07:56:35
27 C
Surabaya

Pertandingan Penting, Gresik United Bidik Kemenangan di markas Persela

PORTALSURABAYA.COMGresik United tidak ingin kembali meraih hasil satu poin, pertandingan kontra tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Sabtu (17/9/2022) menjadi laga yang penting, kemenangan menjadi pilihan satu-satunya.

Laga derby Jawa Timur ini bakal diprediksi berjalan sengit, kedua tim sama-sama ingin mencuri kemenangan perdana di pentas Liga 2 musim 2022/2023. Setelah dalam tiga laga, kedua tim meraih hasil minor, Persela mengumpulkan 1 poin dan Gresik United hanya meraih 2 poin.

Asisten pelatih Gresik United Khusairi mengatakan kemenangan adalah misi penting yang harus di selesaikan, sebab dari tiga laga belum memetik tiga poin. Evaluasi sudah dijalankan tim pelatih.

“Karena tim kami belum bisa memenangi pertandingan dalam tiga laga, dari pengalaman di pertandingan lalu, nanti kami siap memenangkan laga ini,” ucapnya.

Sementara itu, untuk problem lini belakang dan depan, Khusairi menilai sudah ada kebaikan dan tidak ada masalah. Semua pemain saat ini dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah.

Baca Juga: Kontra Gresik United, Pelatih Persela: Penentuan Harga Diri

“Saya tidak melihat seperti itu (yang lalu), situasi saat ini sangat baik, lini belakang, tengah dan depan siap tempur. Evaluasi dan pembenahan sudah dilakukan. Nanti, siapapun yang ditampilkan akan siap, karena ini liga 2, pemain sudah sangat siap,” jelasnya.

Sementara itu tentang tim tuan rumah, Khusairi menyebut semua pemain Persela sangat perlu diwaspadai, apalagi saat ini bertanding di hadapan suporter sendiri. Selain itu, sudah ada strategi yang sudah diberikan pelatih.

“Kami tetap mewaspadai semua pemain Persela. Tentu mereka akan bermain dengan semangat tinggi saat dikandang sendiri. Dan kami juga punya motivasi sama, ingin meraih kemenangan. Kami pernah bertemu di laga ujicoba, jadi kami sedikit sudah tahu kekuatan Persela,” ungkap Khusairi.

Ditempat yang sama, pemain gelandang I Gede Sukadana menilai semua pemain sudah sangat siap. Strategi telah diracik pelatih untuk pemain sudah dipahami, kemenangan menjadi target yang harus direalisasikan.

” Kami pernah bertemu, jadi sudah sedikit tahu kekuatan dan kelemahan Persela, semoga bisa menang. Intinya kami semua sudah siap, pemain-pemain sudah sangat siap untuk laga besok. Strategi apa, terserah ada coach, intinya kami akan membuat kemenangan,” katanya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,501PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Ditahan Imbang Chelsea, Pelatih Liverpool: Pertandingan yang Sulit!!

PORTALSURABAYA.COM - Laga yang cepat tersaji di stadion Anfield, Sabtu (28/8/2021) antara tuan rumah Liverpool kontra Chelsea yang berakhir imbang 1-1. Meski tidak sukses...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR