Rabu, 5 Oktober 2022 - 18:47:37
27 C
Surabaya

Mengenal Lebih Dekat Tarik Benang Croquis dan Manfaat untuk Kecantikan

PORTALSURABAYA.com – Salah satu masalah wajah yang seringkali dihadapi oleh kaum Wanita adalah pipi kendur dan tidak terlihat kencang.

Untuk mengatasinya, kita dapat melakukan facelift surgery yang merupakan salah satu jenis dari operasi plastik.

Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi perawatan wajah, kini kaum hawa dapat memilih Tindakan Tarik Benang Wajah sebagai solusi kulit kendur, tanpa prosedur bedah.

dr. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) dari id Beauty Clinic Surabaya dan Laluna Beauty Expert yang berlokasi di Sidoarjo yang turut hadir pada acara Gala Dinner bersama ST Indonesia menyampaikan bahwa tarik benang merupakan tindakan estetik alternatif bagi pasien yang takut melakukan operasi, menggunakan benang khusus yang dapat terserap oleh tubuh. B

enang khusus ini nantinya akan merangsang pembentukan kolagen dan elastin di dalam tubuh. Adapun manfaat dari tanam benang antara lain untuk lifting (mengencangkan kulit), menghilangkan kerutan dan peremajaan kulit.

Pasien perawatan ini memang memang masih didominasi oleh kaum hawa dengan rentang usia mulai dari 25-50 tahun. Terkait dengan jumlah pasien dr. Orlen juga mengungkapkan bahwa “Tindakan tarik benang selalu diminati oleh banyak pasien dan jumlahnya pun stabil setiap tahunnya, terutama bagi pasien yang sudah pernah melakukan perawatan ini dan telah mengetahui hasilnya, pasti pasien akan rutin untuk perawatan kembali.”

Guna memenuhi ketertarikan masyarakat Kota Surabaya terhadap tindakan tarik benang, ST Indonesia sebagai perusahaan penyedia produk serta alat kecantikan terkemuka dan terpercaya di Indonesia membawa dan memperkenalkan salah satu produk benang wajah unggulan yang dimiliki yaitu Croquis®.

Croquis® secara khusus diperkenalkan oleh ST Indonesia kepada Dokter Estetika di Kota Surabaya dengan hadir pada perhelatan EaSWAM 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 16-18 September 2022 di Hotel Shangri-La Hotel Surabaya dan juga Gala Dinner ST Indonesia yang dihadiri oleh Dokter Estetika di Jawa Timur.

“Kami sangat senang dapat bertemu langsung dengan Dokter Estetika dan pemilik Klinik Kecantikan di Kota Surabaya malam hari. Adapun tujuan dari Gala Dinner ini adalah untuk menjaga silaturahmi dengan Dokter Estetika di Jawa Timur dan Kota Surabaya pada khususnya, serta untuk memperkenalkan benang wajah Croquis®. Berbahan dasar Premium PDO, Croquis® memiliki sifat yang sangat elastis dan terserap sempurna oleh tubuh. Keunggulan lain dari benang Croquis® adalah produk ini diproduksi oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation, sebagai pabrik pembuat benang PDO Premium No. 1 di Korea. Di Indonesia, Croquis telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga pasien tidak perlu khawatir karena dipastikan aman untuk digunakan. Setelah diaplikasikan, benang PDO premium ini dapat bertahan cukup lama di wajah yaitu selama 12 bulan.” ungkap Rezka, selaku Sales Area Manager Jawa Timur ST Indonesia.

Croquis® telah digunakan oleh banyak Klinik Kecantikan di Surabaya, antara lain: id Beauty Clinic Surabaya, Laluna Beauty Expert, Dina Akupuntur & Beauty Care, Mahayu Aesthetic Clinic Beauty First dan klinik lainnya. Masyarakat Kota Surabaya dapat mengunjungi Dokter atau Klinik Kecantikan berizin resmi untuk mencoba treatment tarik benang Croquis. Untuk informasi lebih lengkap nama Klinik yang menggunakan Croquis®, masyarakat dapat mengunjungi website: https://croquis.id/ atau dapat mengikuti akun sosial media Instagram kami: @croquis.id.

Sebelum memutuskan untuk melakukan tarik benang, dr. Orlen menyarankan pasien sebaiknya melakukan konsultasi dengan Dokter yang kompeten dan telah memiliki ijin praktek resmi.

Selain itu,pasien sangat disarankan untuk mengetahui jenis benang yang akan digunakan oleh Dokter. Menurut dr. Orlen, beberapa kriteria benang wajah yang baik adalah perusahaan pembuat dan pembawa benang harus jelas, benang dapat diserap tubuh, benang tidak mudah patah, daya tahan lama, minim resiko alergi, bentuk benang baik dan kokoh.


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

HUT Sanggar Daun, Dua pelukis Belia asal Gresik Pamerkan 40 Lukisan

PORTALSURABAYA.COM - Dua seniman belia asal Gresik Annisa Nismara Halimah (6) dan Isabell Nifail Roses (10) menggelar pameran lukisan bertajuk Art Journey into the...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR