Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:11:26
27 C
Surabaya

Main Seri Kontra Villarreal, Putus Tren Kemenangan Real Madrid

PORTALSURABAYA.COM – Real Madrid harus puas tren kemenangan beruntun yang dimiliki harus terhenti ketika dipaksa bermain imbang tanpa gol kontra Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari.

Meski hanya memetik satu poin saja, namun Real Madrid masih belum tergoyahkan dari posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Karim Benzema dan kolega kini memuncaki klasemen dengan mengemas 17 poin atau unggul tiga angka dari Sevilla dan Atletico Madrid.

Dalam laga ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti sebenarnya sudah menurunkan kekuatan utamanya. Karim Benzema yang dipasangkan bersama dengan Vinicius Junior dan Rodrygo ternyata masih belum mampu menembus tembok pertahanan lawannya yang berlapis.

Meski begitu hingga pengujung laga, Real Madrid untuk bisa menyarangkan bola tetap saja gagal meskipun terus mendapatkan peluang emas.

Dilain sisi, penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh Thibaut Coutois yang sukses mementahkan peluang lawannya yang bisa membuahkan gol.*

 

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Catat Hasil Buruk Lagi, Pelatih Persela: Kecewa, Harus ada Evaluasi

PORTALSURABAYA.COM - Persela Lamongan gagal melanjutkan tren kemenangannya pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dipaksa takluk dengan skor...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR