Selasa, 6 Desember 2022 - 21:46:42
27 C
Surabaya

Lantik Ketua PKK Kecamatan, Bupati Mojokerto Pesan Gali Potensi SDA

PORTALSURABAYA.COM – Tujuh Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan di lantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra, di Pendopo Pemkab Mojokerto, Jum’at (5/11/2021). Diantaranya, Ketua TP PKK Kecamatan Trowulan, Ngoro, Mojosari, Kutorejo, Jetis, Jatirejo dan Gondang.

Selain melantik, Ning Hana sapaan akrab Shofiya Hanak Al Barra juga memberikan apresiasi dan tali asih kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang telah purna tugas.

Dalam sambutannya Ia mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik, serta memberikan apresiasi kepada TP PKK Kecamatan yang sudah purna tugas, atas sumbangsinya dalam memajukan PKK di masing masing kecamatan.

“Kepada ketujuh Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik saya mohon agar amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” pesannya.

Ia juga berharap Ketua TP PKK Kecamatan agar selalu pro aktif untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan para pengurus TP PKK Kabupaten maupun dengan TP. PKK yang ada di masing-masing desa.

Dalam penjelasannya Ning Hana menerangkan, gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah. Pelaksanaannya dari oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa.

“Mari kita tingkatkan dan kita pertahankan dari segala prestasi PKK, karena kegiatan PKK yang sudah kita rintis selama ini telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto,” ujarnya

Masih kata Ning Hana, PKK harus berkomitnen dengan perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat luas. PKK bekerja tanpa pamrih, hanya semata mata mengharap ridho Allah SWT.

“Saya harapkan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di masing-masing desa,” pungkasnya.* (Susan)

 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Donor Darah 75 Kali, Wali Kota Mojokerto Beri Lencana dan Piagam Penghargaan Warga

PORTALSURABAYA.COM- Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberikan penghargaan dan Piagam kepada 10 orang pendonor sukarela yang telah mendonorkan darahnya di PMI Kota Mojokerto sebanyak...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR