Senin, 26 September 2022 - 22:44:08
27 C
Surabaya

Catat Hasil Buruk Lagi, Pelatih Persela: Kecewa, Harus ada Evaluasi

PORTALSURABAYA.COM – Persela Lamongan gagal melanjutkan tren kemenangannya pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dipaksa takluk dengan skor 0-1 saat melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (17/9/2021) lalu.

Kembali mencatatkan hasil buruk membuat Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan merasa kecewa. Ia menilai anak asuhnya gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menyamakan skor, usai pemain Persita, Aldi Al Achya memperoleh hukuman kartu merah pada menit 57.

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini dimana kami bermain dengan jumlah orang yang lebih dari pemain Persita, ada yang kena kartu merah. Tapi sampai akhir pertandingan tidak bisa membalas gol Persita,” ungkap Iwan Setiawan, Sabtu (18/9/2021).

Eks pelatih Persebaya Surabaya itu menilai Ahmad Bustomi dkk bermain monoton dan tidak bermain secara kreatif dalam membongkar pertahanan Persita. Dari hasil tersebut, ia mengakui masih banyak yang harus dibenahi oleh timnya.

“Bagaimanapun kecewanya saya dengan pemain kita yang tidak punya kreasi dari compact defense Persita, terlepas dari itu saya bertanggung jawab atas hasil ini. Kalau boleh jujur Allah belum memberikan rezeki untuk kita di hari ini,” katanya.

Iwan Setiawan akan segera melakukan evaluasi tim dan berharap di laga selanjutnya permainan Persela dapat lebih baik serta kembali meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan kedepannya ini menjadi satu evaluasi bagi kami agar tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya,” jelas pelatih asal Medan itu.*

 

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Manajer Gresik United U-17 Optimis Lolos Zona Jawa Timur Piala Soeratin

PORTALSURABAYA.COM - Sebelum Kick off Piala Soeratin U-17 Jawa Timur, Gresik United terus melakukan latihan secara intensif, tim yang di manajeri Syamsud Dluha ini...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR