More

Bulan Ramadan, Komunitas Warga Gresik di Bali Berbagi Ribuan Takjil

Topan
×

Bulan Ramadan, Komunitas Warga Gresik di Bali Berbagi Ribuan Takjil

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023-04-10 at 13.36.55
Komunitas Pager Bali (Perkumpulan Warga Gresik Bali) menggelar acara giat Ramadan 2023 dengan tema Pager-Bali Berbagi ribuan takjil di Denpasar, Bali./ (Foto:Jan/portalsurabaya.com)

PORTALSURABAYA.COM – Momen bulan Ramadan dimanfaatkan komunitas Pager-Bali (Perkumpulan Warga Gresik Bali) dengan menggelar acara giat Ramadan 2023 dengan tema Pager-Bali Berbagi. Kegiatan berupa pembagian ribuan paket nasi dan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat umum.

Terlihat puluhan anggota komunitas Pager-Bali sedang membagikan paket takjil berupa nasi dan air mineral serta buah kurma sekitar 1250 bungkus di bagikan ke masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cargo tepatnya di halaman CV. Sinar Harapan Putra dan di halaman toko Amir Collection Jalan Raya Pemogan, Denpasar, Bali.

Ketua panitia Giat Ramadan 2023 Pager-Bali Berbagi, Hariyanto Wibowo mengatakan bersyukur giat berbagi untuk takjil kepada masyarakat terlaksana dengan sukses. Ribuan paket nasi dan kurma telah habis.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar. Perkumpulan yang memiliki semboyan solidaritas tanpa batas ini berharap keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Denpasar,” katanya, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga: Gelar Rapat Pleno, DPC Demokrat Gresik Usulkan Nama Calon Ketua DPAC ke DPD

Selain itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua anggota komunitas Pager-Bali dan para donatur yang telah turut serta berkontribusi mendukung kegiatan ini.

“Kami panitia mengucapkan terimakasih kepada anggota komunitas yang telah bersedia menjadi donatur di acara ini. Semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih luas jangkauannya tidak hanya di Denpasar saja,” ujar warga Desa Sekarputih, Kecamatan Balongpanggang, Gresik ini.

Ditempat yang sama, ketua Pager Bali Hadi Utomo menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa kegiatan ini terselenggara dengan sangat baik berkat dukungan semua pihak. Berharap semoga semua warga atau anggota Pager-Bali tetap semangat, solid dan santun dimanapun berada.

“Semoga dan kami berharap kegiatan berbagi pada bulan Ramadhan ini menjadi kegiatan rutin tahunan Pager-Bali. Alhamdulillahjumlah yang terus meningkat. Kami berharap anggota komunitas tetap solid, semangat dan santun dengan warga setempat,” ungkapnya.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *