Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:45:36
27 C
Surabaya

Seluruh Pemain, Pelatih dan Official Gresik United Jalani Vaksinasi

PORTALSURABAYA.COM – Seluruh pemain, pelatih dan staf pelatih dan official Gresik United (GU) menjalani vaksinasi yang dilakukan satgas Covid-19 Kabupaten Gresik. Vaksinasi ini sebagai syarat untuk mengikuti kompetisi liga 3 regional Jawa Timur yang rencana di gelar November ini.

Manager GU, Thoriqi Fajrin mengatakan semua persyaratan untuk menjalani liga 3 Jawa Timur sudah di lakukan termasuk vaksinasi kepada semua pemain, pelatih dan official tim.

Karena itu, dengan berharap segera mungkin kompetisi di mulai atau minimal ada kejelasan segera berjalan kapan tanggal pastinya.

“Kami sudah mempersiapkan semua persyaratan dan berharap liga 3 segera digulirkan serta ada kejelasan,” kata Kaji Ricky sapaan akrab Thoriqi Fajrin, Selasa (10/8/2021).

Kaji Ricky melanjutkan sebelum menjalani vaksinasi, semua pemain, pelatih dan official tim terlebih dulu menjalani screening kesehatan yang dilakukan tim kesehatan Satgas Covid – 19.

“Alhamdulillah saat menjalani screening tidak ada kendala. Semua pemain dan jajaran pelatih serta official dinyatakan sehat, lalu vaksinasi berjalan sukses,” ucap pengusaha muda asli Gresik itu.

Ditempat yang sama, pelatih kepala GU, Subangkit mengatakan sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh manajemen terkait vaksinasi terhadap pemain.

Eks pelatih Sriwijaya FC ini melanjutkan tidak hanya pemain di tim liga 3, PSSI juga mewajibkan seluruh tim liga 1 dan 2 harus menjalani vaksin sebelum kompetisi di mulai.

“Ini merupakan persyaratan wajib yang dianjurkan oleh PSSI. Dimana, semua pemain tidak hanya di Liga 1 dan 2. Pemain yang terjun di kompetisi Liga 3 juga wajib divaksin,” ungkapnya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Arsenal Siap Pinjamkan Bellerin ke Inter Milan, Tapi ada Syaratnya!

PORTALSURABAYA.COM - Arsenal dilaporkan siap meminjamkan Hector Bellerin ke Inter Milan menurut laporan Sky Italia, dilansir dari Tribal Football, Ahad (1/8/2021hek). Keadaan keuangan Inter...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR