Sabtu, 1 Oktober 2022 - 02:49:04
27 C
Surabaya

Sambut Liga 1 Musim 2021/2022, Persela Lamongan Pamerkan Tim dan Bus Anyar

PORTALSURABAYA.COM – Persela Lamongan gelar launching tim dan bus pemain untuk kompetisi Liga 1 musim 2021. Pihak manajemen memperkenalkan semua pemain yang akan berlaga, Jum’at (27/8/2021) didepan Pendopo Lokantantra Pemkab Lamongan yang di hadiri Bupati Yuhronur Efendi beserta Jajaran Forkopinda Pemkab Lamongan.

Dalam Launching satu persatu para pemain yang akan berlaga di kompetisi liga 1 musim 2021 di perkenalkan di hadapan jajaran Forkopinda Pemkab Lamongan dan ratusan Suporter La Mania.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu di perkuat oleh 28 pemain antara lain 24 pemain lokal dan 4 pemain pemain asing.

Selain memperkenalkan semua anggota tim, pihak manajemen juga memperkenalkan kepada suporter La Mania julukan suporter Persela Bus tim yang akan di gunakan menjadi armada tim untuk pertandingan liga 1.

Sementara itu dalam sambutannya saat launching tim, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021, pihak manajemen menargetkan tim kebanggan warga Lamongan ini berada di papan atas.

“Target kita papan atas dan harus di kejar. Ini merupakan salah satu cita-cita masyarakat Lamongan untuk menuju kejayaannya. Hari ini kita juga launching Bus baru sebagai simbol Persela melaju cepat, suport dan menambah percaya diri untuk tim,“ kata Yuhronur Efendi.

Yang menarik, usai launching pemain dan Bus untuk pemain, beberapa suporter LA mania langsung menyerbu Bus baru milik Persela itu, terlihat ada beberapa melakukan foto Selfi dengan latar bus ini.

Karena sejak tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengikuti kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air, baru tahun ini memiliki armada bus yang begitu bagus.

Salah satu suporter Agus Wicaksono mengatakan jauh-jauh dari Mantup untuk melihat pemain-pemain Persela pada launching ini. Apalagi ada bus baru yang sangat bagus untuk tim.

“Saya senang melihat Persela sudah memiliki bus baru yang bagus dan keren. Semoga Persela pada kompetisi tahun ini bisa naik ke papan atas, sesuai target dari pak Bupati,” katanya.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Jersey HWFC 2021 Dilaunching Dengan Doa Nabi Sulaiman

PORTALSURABAYA.COM - Hizbul Wathan Football Club (HWFC) melaunching jersey secara hybrid. Kegiatan dilakukan disela acara Musypimwil III Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim, Sabtu (18/9/2021). "Mohon...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR