Rabu, 5 Oktober 2022 - 20:15:45
27 C
Surabaya

Rilis Jersey Baru, Persebaya Tunggu Kepastian Jadwal Pertandingan Liga 1

PORTALSURABAYA.COM – Meskipun sudah ada ijin dari kepolisian tentang di mulainya gelaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada 27 Agustus ini, tapi pihak PSSI maupun PT LIB belum merilis jadwal pasti pertandingan.

Karena itu, Persebaya Surabaya meskipun terus melakukan latihan rutin dan berbenah, namun tidka ingin terburu-buru untuk mengelurkan jersey terbarunya.

Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan jika sudah ada beberapa sponsor baru yang masuk ke tim berjuluk Bajul Ijo, tapi sponsor ini masih melihat situasi kapan jadwal pertandingan untuk liga 1 dipastikan keluar.

“Alhamdulillah ada, ada beberapa sponsor baru yang masuk ke kita, tapi masih semua itu bergantung jadwal. Kalau ada jadwal, akan ada pengumuman lebih lanjut. Mau apa-apa sekarang juga masih menunggu,” ujar Azrul.

Putra dari Dahlan Iskan ini melanjutkan jersey anyar Persebaya sudah dibuat dan tinggal menunggu tanggal rilis. Tidak hanya itu, pada Jersey baru Persebaya tersebut ada hal atau motif baru untuk musim 2021.

“Sebenarnya setiap kita merilis jersey, kita selalu berusaha berikan yang terbaik. Dan ada semangat yang dibawa dalam tema jersey tersebut, termasuk di jersey ini, pasti ada sesuatu yang berbeda,” ungkapnya, Jumat (20/8/2021).*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,513PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Liverpool Masih Upayakan Saul Niguez Merapat ke Anfield

PORTALSURABAYA.COM - Tim berjuluk The Reds Liverpool terus dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Tim yang di arsiteki Jeurgen Klopp ini sedang mencari...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR