Sabtu, 3 Desember 2022 - 19:01:19
27 C
Surabaya

Resmi Dilantik AHY, DPC Partai Demokrat Gresik Langsung Tancap Gas Pemilu 2024

PORTALSURABAYA.COMDPC Partai Demokrat Gresik periode 2022-2027 berserta 37 pengurus DPC Demokrat se-Jatim secara resmi dilantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Batu, Minggu (14/11/2022).

Setelah pelantikan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Supriyanto menjelaskan segera melanjutkan dengan gelaran Musyawarah Ranting se-kabupaten Gresik. Setelah itu bergerak dengan memaksimalkan struktur sampai ke tingkat yang paling bawah.

“Langkah berikutnya kami akan menggelar Musyawarah Ranting, kemudian bergerak secara masif untuk menghadapi Pemilu 2024. Memaksimalkan potensi mulai dari struktural yang paling bawah,” katanya.

Baca Juga: Sinergitas Mensos – Pemkab Gresik Beri Bantuan Balita Penderita Multiple Congenital Malformation

Tidak hanya itu, Supriyanto melanjutkan Partai Demokrat Gresik juga menjalin silaturrahim ke tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menyongsong Pemilu 2024. Tujuannya agar semua kader bisa lebih erat dan bisa bersinergi.

“Pemilu 2024 kami target mendulang 1 dapil 1 kursi. Alhamdulillah saat ini sudah ada beberapa yang sudah indent untuk daftar nyaleg. Hampir di semua dapil sudah ada yang menjalin komunikasi dengan kami,” kata supriyanto dengan senyum khas nya.

Karena mayoritas pengurus Partai Demokrat Gresik kaum milenial diharapkan bisa lebih optimal menyambut kontestasi pesta demokrasi yang sudah di depan mata.

“Kami siap berkompetisi dengan fair dan sportif. Dengan modal kaum milenial yang masih enerjik dan smart, semoga bisa optimal, lebih bersemangat sehingga tujuan partai tercapai,” pungkas Supriyanto dengan optimis.*

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Instruksi Surya Paloh! Nasdem Jatim Gelar Diklatsar Selama 10 Hari untuk Misi Kemanusiaan

PORTALSURABAYA.COM – Partai Nasdem menggelar pendidikan dan pelatihan penyelamatan korban bencana alam (diklatsar) yang diikuti sekitar 161 pemuda dari Barisan Reaksi Cepat (Baret) Rescue...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR