Selasa, 6 Desember 2022 - 20:12:58
27 C
Surabaya

Putra Delta Sidoarjo Kandaskan Madura FC 3-0, Lolos 8 Besar Liga 3 Jawa Timur

PORTALSURABAYA.COM – Dibawah guyuran hujan yang lumayan deras, Putra Delta Sidoarjo (PDS) menaklukkan Madura FC dengan skor meyakinkan 3-0 di stadion Gelora Joko Samudero, Senin (6/12/2021) pada babak 16 besar Liga 3 regional Jawa Timur. Kemenangan yang meyakinkan itu membuat tim asuhan Jamal Yastro lolos ke babak 8 besar.

Tiga dari dua gol Putra Delta Sidoarjo (PDS) dicetak M. Adam Malik menit 48 dan menit 81 serta satu gol dicetak Yogi Ariafianto menit 54.

Pelatih PDS Jamal Yastro mengaku bersyukur bisa menang, kemudian semua pemain tidak ada yang cedera. Kemenangan ini sangat penting, sebab bisa melangka ke fase selanjutnya yakni babak 8 besar.

“Kemangan ini berkat kerja keras pemain di lapangan, saya apresiasi mereka. Pertandingan tadi sangat ketat, kita akhirnya menang,” ujarnya.

Yastro menilai pertandingan kontra Madura FC sangat sengit, banyak tekanan yang membuat pemain-pemain PDS pada babak pertama sedikit gugup dan tegang.

Tapi pada babak kedua, pemain sudah mulai bisa mengatasi hal itu, sehingga pada akhirnya keberuntungan dengan kemenangan.

“Pemain sempat tegang babak pertama. Saya instruksikan untuk rileks serta mengontrol pertandingan dan terbukti kami masih beruntung dengan hasil akhir menang,” jelas Eks pelatih Mojokerto Putra itu.

Ditempat yang sama asisten pelatih Madura FC Supriyanto mengatakan setiap laga itu final, dan pada pertandingan ini anak-anak sudah maksimal dan hasil memihak pada lawan.

“Ya, pemain sudah all out, berjuang maksimal di lapangan tapi itu, kita lengah sedikit dan dihukum dengan gol,” ungkap Supri sapaan akrabnya.*

 

 

 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Jelang Turnamen Piala Soeratin, Askab PSSI Gresik Luncurkan Aplikasi WANI

PORTALSURABAYA.COM - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Gresik dijadwalkan akan menggelar turnamen Piala Soeratin U15 pada tanggal 24 Oktober 2021. Sebelum turnamen dimulai, seluruh...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR