Selasa, 6 Desember 2022 - 20:32:25
27 C
Surabaya

Puluhan Siswa SSB HW UMY Ikuti Coaching Clinic HWFC

PORTALSURABAYA.COM – Rangkaian Pemusatan Latihan Hizbul Wathan FC (TC HWFC) di Yogyakarta dalam rangka persiapan menghadapi liga 2 musim 2021 tak hanya diisi latihan secara tim dan latihan bareng dengan tim lain. Melainkan juga mengadakan pelatihan kepada Sekolah Sepak Bola Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (SSB HW UMY), Minggu (19/9/2021).

Puluhan anak yang tergabung dalam SSB HW UMY bersemangat mengikuti coaching clinic yang diselenggarakan di lapangan kampus UMY.

Dalam coaching clinic ini dipandu oleh Muhammad Adam Afrizal Ummells, asisten pelatih HWFC. Serta didampingi pemain HWFC antara lain Ferdiansyah, Isal, Dio dan Jejen Zainal Abidin. Dalam kesempatan ini hadir pula Muhammad Mirdasy, manajer HWFC dan Dr. Filosa Gita Sukmono, Kepala SSB HW UMY.

“Sesama warga Persyarikatan Muhammadiyah, kami punya tanggung jawab sosial untuk mendidik generasi muda, khusunya dalam bidang sepak bola. Agar nanti muncul bibit pemain profesional untuk Timnas Indonesia ke depan,” ungkap Muhammad Mirdasy, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/9/2021).

Foto: HWFC

SSB HW UMY pun menyambut baik pelatihan ini.

”Kegiatan ini adalah wujud sinergi Muhammadiyah dalam sepakbola, dengan mengenalkan sepakbola modern sejak dini kepada anak-anak. Harapannya, dapat bermanfaat dan bekal jadi pemain profesional kelak,” ujar Dr. Filosa Gita Sukmono.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Piala Soeratin U-17 grup A, Persegres Putra Tahan Imbang Perseba Bangkalan 1-1

PORTALSURABAYA.COM - Persegres Putra U-17 harus puas bermain imbang 1-1 kontra Perseba Bangkalan U-17 pada Piala Soeratin U-17 di lapangan Polda Jatim, Rabu (15/12/2021)...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR