Sabtu, 3 Desember 2022 - 20:13:02
27 C
Surabaya

Yahya Alkatiri: Semoga besok Titik Balik Kebangkitan Persebaya

PORTALSURABAYA.COM – Usai libur dua minggu karena adanya agenda FIFA dan AFC, Persebaya Surabaya kembali akan melakoni laga di Liga 1. Tepatnya Sabtu, 1 Oktober 2022, akan bertandang ke Malang mengahadapi Arema FC.

Ini merupakan laga perdana Persebaya usai rentetan peristiwa tak mengenakan yang menghampiri tim berjuluk Bajul Ijo itu. Yahya Alkatiri, Manajer Persebaya, mengungkapkan kondisi terkini timnya jelang laga pekan ke-11 tersebut.

“Semuanya Insya Allah sudah siap menghadapi laga ini. Sebenarnya semua baik-baik saja. Alhamdulillah sudah teratasi semuanya. Insya Allah semoga pertandingan besok adalah titik balik Persebaya,” ujar Yahya saat ditemui, Jumat (30/9/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Yahya juga mengungkapkan jika timnya beberapa hari terakhir lebih banyak melakukan sesi sharing atau bicara dari hati ke hati.

Jelang bertandang ke Malang, lanjut Yahya, manajemen Persebaya mempunyai pesan khusus kepada para pemain. Di antaranya, percaya diri saat laga besok.

“Main ngeyel (ngotot), jangan pernah main kalah,” tegasnya.

Dalam laga besok Persebaya membawa 22 pemain tak terkecuali semua pemain asing turut disertakan.

Kepada para suporter Persebaya, Yahya lantas berpesan agar tak lupa mendoakan tim kebanggaannya.

“Kuota tiket untuk Bonek (nonton di Malang) tidak ada ya. Yang paling penting adalah doakan tim ini segera bangkit,” tutupnya.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Gol Silvio Junior Menangkan Persebaya di 95 Going Strong Game

PORTALSURABAYA.COM - Gol semata wayang dari Silvio Junior, striker Persebaya Surabaya, akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga uji coba 95 Going Strong...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR

5 Desember 2022 Liga 1 Dilanjutkan

Pra Diklat UKM Ciphoc Unitomo

Tim Karate Jatim Targetkan Dua Emas di Ajang PON XX Papua