Minggu, 2 Oktober 2022 - 00:10:08
27 C
Surabaya

Persebaya siap ladeni Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

PORTALSURABAYA.COM – Kesiapan tim Persebaya Surabaya dalam melakoni Piala Presiden 2022 telah ditekadkan Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Arek-arek Green Force akan menghadapi Bhayangkara FC di laga awal grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (13/6/2022) malam.

Aji Santoso dan Alta Ballah pada konferensi pers menyampaikan kesiapan untuk laga besok. Bajol Ijo pun sudah mencoba lapangan dalam latihan resmi sebelum laga.

“Intinya Persebaya sudah siap. Tadi kami melakukan official training satu jam di stadion tempat laga. Saya kira semua pemain dalam kondisi yang bagus,” tandas Aji Santoso.

Pada dua laga di kompetisi Liga 1 musim lalu Persebaya mengalami dua kekalahan atas Bhayangkara FC. Terkait hal ini Aji Santoso mengatakan bahwa saat ini semua sudah berbeda.

“Memang pada kompetisi lalu kami kalah dalam dua pertemuan terakhir. Itu sudah lewat, sekarang lembaran baru, semua berbeda,” tambah mantan kapten Timnas ini.

Jadi menurut Aji, laga besok bukan tentang revans atau balas dendam kekalahan. Lebih penting Persebaya bisa meraih hasil maksimal dan dengan penampilan yang bagus.

“Tetapi ini perlu perjuangan keras. Kami banyak pemain baru dan muda. Saya sudah persiapkan tim ini sebaik mungkin untuk laga besok,” tegas pelatih berlisensi AFC A Pro ini.

Laga Bhayangkara FC menghadapi Persebaya menurut jadwal akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan melalui Indosiar.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pesan Ibunda Andhika Ramadhani: Jangan Malas dan Tetap Puasa

PORTALSURABAYA.COM - Andhika Ramadhani, Ernando Ari Sutaryadi, Koko Ari Araya dan Rizky Ridho, empat pemain Persebaya Surabaya, telah tiba di Korea Selatan. Mereka menyusul...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR