Senin, 26 September 2022 - 06:06:02
27 C
Surabaya

Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong tak ingin Remehkan Lawan

PORTALSURABAYA.COM – Laga perdana Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 kontra Timor Leste U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam.

“Memang mulai besok akan ada pertandingan. Sebagai tuan rumah kami harus kerja maksimal pastinya juga akan berusaha mendapatkan prestasi dan ketiga negara juga pasti akan kerja maksimal,” ujar Shin Tae-yong (STY), pelatih Timnas Indonesia U-20, saat jumpa pers, Selasa (13/9/2022).

Menurut STY, chemistry pemain sudah lama ada maka dari pihaknya mengambil keputusan memeilih 23 pemain. STY juga mengaku tak terlalu khawatir dengan Timnas Timor Leste yang dinilai semakin baik.

“Dengan melihat atau menonton yang sudah hadir di Piala AFF kemarin kita tidak akan lengah dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Timor Leste,” tukasnya.

STY lantas menegaskan jika bola itu bundar sehingga tidak boleh menyepelekan siapa pun.

“Tidak boleh disepelekan siapa pun. Timor Leste menunjukkan pertandingan yang baik sampai kemarin. Saya berikan motivasi ke pemain agar tidak lengah dan bermain maksimal,” tegasnya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 tergabung pada Grup F bersama Hong Kong, Vietnam, dan Timor Leste.

Usai kontra Timor Leste, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan menghadapi Hong Kong. Laga tersebut akan dilakoni pada Jumat, 16 September 2022.

Terakhir, di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 akan melawan Vietnam. Laga tersebut akan digelar pada Minggu, 18 September 2022.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,501PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pemain Liga 3 Gabung, Sepakbola Porprov Gresik Opimis Juara Pra Porprov

PORTALSURABAYA.COM -  Beberapa pemain yang bergabung di klub Liga 3 kembali mengikuti latihan tim sepakbola Porprov Gresik di lapangan luar stadion Gelora Joko Samudero,...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR