Selasa, 6 Desember 2022 - 21:12:31
27 C
Surabaya

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Empat Lokasi di Gresik

PORTALSURABAYA.COM – Hujan deras disertai angin kencang menguyur kota Gresik. Akibatnya beberapa pohon di beberapa titik tumbang. Sedikitnya ada empat titik lokasi jalan yang terdapat pohon tumbang karena tidak kuat menahan kencangnya angin.

Diantara di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan RA Kartini, dan Jalan Arif Rahman Hakim yang tumbang, Minggu (26/12/2021).

Seperti yang terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim ada setidaknya tiga pohon tumbang dan sempat mengenai barang dagangan pedagang kaki lima (PKL) sekitar lokasi.

Fauzi salah satu pedagang kaki lima mengatakan hujan tidak lama, kemungkinan sekitar satu jam, tapi hujan deras disertai angin yang kencang. Jadi ada beberapa pohon yang tumbang disini.

“Angin sangat kencang dan hujan deras, beruntung saya serta yang lain menghindar dan tidak ada korban jiwa,” ucap Fauzi di lokasi kejadian.

Setelah hujan Redah, petugas dari kepolisian lalu lintas, Satpol PP, dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) datang ke lokasi pohon tumbang di Jalan Arif Rahman Hakim melakukan evakuasi pohon yang tumbang.

Jalan pun ditutup sementara agar pengendara tidak melewati serta menghindari hal-hal yang beresiko, serta untuk dilakukan evakuasi pohon yang tumbang.

Sementara di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo tepatnya di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga pohon tumbang membuat akses jalan ditutup sementara.*

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

0FansSuka
3,597PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Bupati Ajak Perusahaan di Gresik Ambil Bagian dalam Penanganan Kali Lamong

PORTALSURABAYA.COM - Kegiatan silaturahmi dan sinkronisasi kebijakan Pemkab Gresik dengan perusahaan yang ada di Kecamatan Kebomas dihadiri oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Kamis...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR