Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:04:37
27 C
Surabaya

Hadapi Porprov Jawa Timur, Tim Hoky Gresik Tryout ke Jawa Tengah 

PORTALSURABAYA.COM – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, Seluruh cabang olahraga (Cabor) mulai menggelar latihan secara intens, tidak ketinggalan Cabor Hoky indoor dan out door Kabupaten Gresik yang mempersiapkan tim dengan latihan rutin.

Diketahui, saat ini tim Porprov Hoky Gresik Indoor dan Outdoor putra putri ada sebanyak 60 atlet yang sudah mengikuti latihan.

Pelatih Kepala Hoky Gresik, Abdul Haq Habiburrohim mengatakan untuk tim Porprov Hoky Gresik indoor putra dan putri masing – masing 12 atlet dengan jumlah 24 atlet. Sedangkan untuk atlet outdoor putra dan putri masing – masing 18 atlet sebanyak 36 atlet.

“Jadi untuk jumlah keseluruhan dari indoor dan outdoor untuk tim Porprov Hoky Gresik sebanyak 60 atlet ditambah pelatih dan official yang akan ikut juga,”kata Rohim, Kamis (6/1/2021).

Rohim menjelaskan jika tidak ada kendala pada 8 sampai 9 Januari 2022 akan melakukan try out ke Semarang Jawa Tengah yang memiliki tim Hoky yang baik. Jadi terutama tim Hoky putri bisa belajar dan menimbah ilmu dengan baik agar pada saat Porprov nanti bisa maksimal.

“Karena saya ingin mentryoutkan tim indoor dan target kita di tim indoor putri. Karena di Jawa Tengah itu tim putrinya adalah tim bestnya Indonesia. Jadi kita benar – benar belajar di sana untuk tim Porprov Hoky Gresik putri indoor,” jelasnya.

Tidak hanya itu, saat ini KONI Gresik sudah memberikan dan memfasilitasi Pusat Pelatihan Kabupaten (Puslatcab) dengan baik, untuk itu harus bekerja keras dalam memperoleh medali emas di Porprov Jatim 2022.

“Di Porprov Jatim 2022 nanti diharapakan bisa meraih hasil maksimal, sesuai target harus mendapatkan medali emas. Karena tahun kemarin untuk outdoor meraih perak dan indoor meraih emas,” jelas Rohim.

Sementara Ketua Hockey Gresik, Yahya Mansur mengatakan target tim Porprov Hoky Gresik tetap bisa juara umum dan mudah – mudahan itu bisa tercapai. Porprov sebelumnya di Gresik yang menjadi tuan rumah saat itu bisa menjadi juara umum.

“Mudah – mudahan nanti Porprov Jatim tahun 2022 di Kabupaten Situbondo bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih sebelumnya,”ungkapnya.**


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Klub Mahesa Gresik Bawa 18 Atlet Ikuti Kejuaraan Sepatu Roda Lumajang Cup

PORTALSURABAYA.COM - Sebanyak 18 atlet sepatu roda klub Mahesa Inline Skate Gresik mengikuti kejuaraan Bupati Lumajang Cup ke-3 'Mahameru Roller Skate Competition' di Lumajang...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR