Rabu, 28 September 2022 - 19:22:57
27 C
Surabaya

Gian Zola Datang, Manajer Persela: Dia Langsung Ikuti Latihan

PORTALSURABAYA.COM РAkhirnya Persela Lamongan berhasil mendapatkan Gian Zola gelandang muda yang dipinjam dari Persib Bandung, untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir kompetisi BRI Liga 1 2021.

Nama Gian Zola tidak asing lagi bagi pencinta bola Lamongan, Karena pernah membela Persela pada tahun 2018 lalu, sudah menjalani latihan bersama Persela.

Hal tersebut dibenarkan menajer Persela, Edy Yunan Akhmadi yang menyebut Persela mengajukan peminjaman pemain atas nama Zola ke Persib dengan durasi waktu untuk musim kompetisi tahun ini.

“Pemain yang bersangkutan sudah tiba di Lamongan dan langsung mengikuti latihan sore ini,” ujar Yunan, Senin (16/8/2021).

Meski pemain berusia 23 tahun sampai di Lamongan, pihak Persela masih menunggu jawaban tertulis dari pihak Persib bagaimana klausul yang di kehendaki.

“Kami juga menyampaikan agar tetap koordinasi dengan managemen Persib, barangkali ada perihal, klausul-klausul yang dikehendaki oleh pihak Persib,” terang Yunan.

Sementara itu. Laskar Joko Tingkir dalam menyambut BRI Liga 1 tidak hanya kesiapan dari segi teknis, tapi juga meliputi aspek kesehatan para pemain, dengan menggelar tes medis jelang kompetisi atau yang biasa disebut dengan istilah Pre Competition Medical Assessment.

Pemeriksaan sistem cardiovascular dan pemeriksaan sistem muskuloskeletal yang bertujuan kondisi kesehatan pemain, tersebut syarat untuk mendaftarkan para pemain sebelum menjalani kompetisi.

“Tes medis ini untuk kelengkapan pendaftaran pemain ke PT. LIB. Dari seluruh pemain termasuk asing, Andri Mauladi yang belum menjalani tes,” kata Hasyim staf Medis Persela, saat tes di RSUD Lamongan.*

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Keputusan PSSI: Liga 1 Kick Off 20 Agustus, Liga 2 Menunggu Pertemuan Klub

PORTALSURABAYA.COM - PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi 2021/2022 di tengah pandemi Covid-19 pada tanggal 20 Agustus. Keputusan kick off itu diambil setelah PSSI melakukan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR