Sabtu, 1 Oktober 2022 - 01:28:21
27 C
Surabaya

Analisa PSCS dari Video, Gresik United Datang ke Cilacap untuk Menang

PORTALSURABAYA.COM – Kemenangan sangat wajib diusung pemain-pemain Gresik United saat menalani laga pekan kelima Liga 2 musim 2022/2023 grup B kontra tuan tumah PSCS Cilacap, Jumat (23/9/2022) malam.

Seluruh pemain Gresik United tidak ingin setengah-setengah dalam bertanding, kemenangan menjadi opsi mutlak tidak bisa ditawar agar bisa memperbaiki peringkat klasemen. Terpenting, kemenangan untuk dipersembahkan bagi suporter.

Asisten pelatih Gresik United, Agus Indra mengaku timnya datang ke Cilacap tidak untuk liburan, tapi sebaliknya datang untuk mengambil membawa pulang kemenangan dari tuan rumah.

“Tentu kami datang bukan untuk jalan-jalan, tapi datang untuk benar-benar bermain untuk Gresik United, untuk menang. Pertandingan nanti kami akan ekstra fight, habis-habisan sampai akhir pertandingan,” katanya, Kamis (22/9/2022) malam.

Sementara saat ditanya tentang kondisi tim tuan rumah yang akan dihadapi, pelatih yang akrab disapa Jepang ini mengakui jika memang Gresik United belum sekalipun bertemu dengan PSCS Cilacap. Tapi setidaknya diera modern, perkembangan media cukup pesat, jadi tahu perkembangan tim tuan rumah.

Baca Juga: Kalahkan Persipa Pati, Persela Akhiri Paceklik Kemenangan di Liga 2

“Sekarang era modern, perkembangan media dan medsos semakin pesat saat ini, jadi kami tahu perkembangan lawan dari video, kami analisa pertandingan mereka (tuan rumah) yang ada di internet, kami belajar dari situ,” jelasnya.

Karena itu, timnya sudah menyiapkan taktik dan strategi bagaimana caranya untuk bisa menaklukkan lawan. Tapi, tidak akan dilontarkan di forum ini, sebab ini bagian dari strategi tim.

“Yang jelas, kami datang untuk meraih tiga poin (menang), itu wajib. kami ingin persembahkan kemenangan untuk masyarakat Gresik terutama suporter,” ungkap Agus Indra.

Untuk pemain sendiri, ia menyebut tidak ada kendala dalam tim atau pemain, dimana semua pemain sudah dalam kondisi puncak untuk laga nanti.

“Semua pemain dalam kondisi puncak, mereka 100 persen siap. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, menang wajib bagi kami,” singkat Agus Indra kepada para awak media.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,504PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

PSSI Jatim – BPJS Ketenagakerjaan Gelar Workshop SSB Terafiliasi

PORTALSURABAYA.COM - Keseriusan Asprov PSSI Jawa Timur untuk menjamin masa depan football family di wilayah mereka tak main-main. Bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, PSSI menggelar...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR