simple hit counter
NonbolaOlahraga

Askot PSSI Surabaya Coret 5 Anggotanya

×

Askot PSSI Surabaya Coret 5 Anggotanya

Sebarkan artikel ini
IMG 4090 scaled - Askot PSSI Surabaya Coret 5 Anggotanya
Kongres Askot PSSI Surabaya, Sabtu (25/2/2023). Foto: Bimantoro

PORTALSURABAYA.COM – Kongres Tahunan Asosiasi Sepak bola Kota (Askot) PSSI Surabaya di Gedung Siola, Sabtu (25/2/2023), menghasilkan beberapa keputusan yang berkaitan dengan pelanggaran statuta. Antara lain mencoret 5 klub dan memberi peringatan kepada 11 klub anggotanya.

“Klub-klub yang mendapat peringatan dan pencoretan karena tidak mematuhi statute. Tidak mengikuti kompetisi U13 dan U15 selama dua tahun berurutan dan tidak melaksanakan kewajiban finansial sebagai anggota Askot,”kata Miko Agus Pribadi, perwakilan Asosiasi Sepak bola Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, yang memimpin jalannya Kongres.

Maurits Pangkey, Ketua Askot PSSI Surabaya, melaporkan kegiatan 2022 dan rencana program 2023. Capaian Askot Surabaya yang terbaik adalah tim Persebaya U13 menjadi juara Piala Soeratin zona Jawa Timur dan tim Futsal meraih medali emas pada Porprov ke-7 di Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

Kongres tahunan ini tertunda yang seharusnya dilangsungkan pada tahun lalu. Hal ini menjadi catatan tersendiri oleh Cholid Ghoromah dan Miko Agus Pribadi, perwakilan Asprov Jatim.

“Semoga tertundanya kongres tahunan ini tidak terjadi lagi tahun-tahun berikutnya. Askot Surabaya adalah sebagai contoh bagi Askot dan Askab lain di Jawa Timur,” kata Cholid saat memberikan kata sambutan.***

Berikut daftar klub yang mendapat peringatan dan pencoretan dari daftar anggota Askot Surabaya:

Peringatan :

  1. ARSENAL
  2. PUTRA NANGGALA
  3. SETIA NAGA KUNING
  4. ASTON VILA
  5. ID GEN FOOTBALL
  6. META FOOTBALL
  7. SURABAYA BERSATU
  8. VINI VIDI VICI
  9. SETIA BERSAMA SURABAYA
  10. REEDO
  11. PUTRA PERAK

Pencoretan :

  1. ASSYABAB
  2. CAKRA
  3. COBRA
  4. PUTRA INDOMARET
  5. SATRIA RAJAWALI
Cek Berita dan Artikel yang lain di GoogleNews PUB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *