Jumat, 20 Mei 2022 - 13:57:50
27 C
Surabaya

Ayo Vaksin Booster sik, Rek!

PORTALSURABAYA.COM – Laga pra musim Surabaya 729 Games antara Persebaya Surabaya versus Persis Solo telah dekat. Pertandingan dalam rangkaian acara perayaan hari jadi yang ke-729 Kota Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Pertandingan tersebut diinisiasi setelah manajemen Persebaya melakukan pertemuan dengan Eri Cahyadi, Walikota Surabaya, sebulan lalu.

“Salah satu instruksi dari Menko Marves agar pertandingan yang pertama ini format satu pertandingan dulu,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya, dikutip dari laman resmi klub.

Kabar baiknya, dipastikan suporter dapat hadir langsung di GBT untuk menyaksikan pertandingan. Namun kelonggaran tersebut tidak cuma-cuma. Penonton yang dapat menghadiri pertandingan hanyalah yang sudah melakukan vaksin dosis lengkap. Termasuk sudah mendapatkan dosis booster.

Dalam laga tersebut, GBT diperkirakan akan dipenuhi Bonek dan Solo fans yang sudah menantikan dua tahun lebih bisa masuk stadion. Kapasitas GBT saat ini sudah berkurang karena telah memakai kursi penonton secara penuh (single seat). Belum ada keterangan dari panitia kapan akan mulai penjualan tiket laga tersebut.

“Kita juga bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mempermudah Bonek mendapatkan vaksin booster. Pertandingan ini juga sebagai test case sebelum nantinya kita ke kompetisi,” tambah Yahya.

Guna menyambut Surabaya 729 Games sekaligus memeratakan program vaksinasi Covid-19, Persebaya dan Pemkot Surabaya akan menggelar Giat Vaksin.

Pelaksanaannya dipusatkan di Gelora Pancasila, Surabaya pada Rabu, 11 Mei 2022 mendatang. Persyaratannya pun cukup mudah, semudah beli tiket bioskop.

Yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi ‘Periksain’ di Google play store dan Apple AppStore. Lalu daftar menggunakan email akun Google.

Di situ bisa isi data diri, pilih vaksin dan pilih jam yang sendiri. Jangan lupa datang sesuai jam yang sudah dipilih.

Jadi kalau sudah daftar, tidak perlu takut berdesak-desakan. Serta tidak usah khawatir kehabisan vaksin meski sudah antri.

Gak atek kesuen, kuota terbatas lho, Rek.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,320PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Pemain Persebaya mulai Kumpul untuk latihan Perdana

PORTALSURABAYA.COM - Persebaya Surabaya segera bersiap menjalani kompetisi musim ini. Total 27 pemain telah terdaftar di tim kebanggaan Arek-arek Suroboyo ini. Masih ada 3...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR