Minggu, 3 Juli 2022 - 17:55:49
27 C
Surabaya

Aji Santoso Bertahan di Persebaya Dua Musim ke Depan

PORTALSURABAYA.COM – Berbagai prestasi pribadi yang diraih Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, selama semusim di BRI Liga 1 2021/2022 membawa konsekuensi bagi karirnya. Manajemen mengganjar dengan perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan.

Aji berhasil membawa Persebaya finish di peringkat kelima klasemen akhir dengan perolehan 63 poin. Prestasi lainnya, Aji mendapat penghargaan sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 musim ini. Mengungguli 4 pelatih tim lainnya yang berposisi di 5 besar, pelatih asing semua.

“Kontrak saya di Persebaya diperpanjang hingga dua tahun ke depan,” ujar Aji saat jumpa pers di kantor manajemen Persebaya, Jumat (1/4/2022).

Aji lantas mengungkapkan, pada kompetisi musim 2022/2023 dirinya ditargetkan mampu membawa Persebaya ke kancah Asia. Artinya pada kompetisi mendatang, Persebaya harus mampu berada di peringkat ketiga.

Sedangkan pada musim selanjutnya, Aji ditargetkan mampu membawa Persebaya keluar sebagai juara.

Pelatih berlisensi AFC A Pro ini mengakui sepanjang kompetisi 2021/2022 bukanlah hal yang mudah karena masih berada di bawah bayang-bayang tingginya kasus Covid-19 di Tanah Air.

“Alhamdulillah kami bisa finis di posisi kelima dan permainan anak-anak juga bisa dinikmati banyak orang. Banyak coach yang memuji permainan Persebaya di musim ini,” tandasnya.

Torehan prestasi Aji sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 musim ini juga sekaligus rekor tersendiri. Pasalnya Aji dipilih sebagai pelatih terbaik ‘mengalahkan’ pelatih dari tim juara, Bali United.

“Saya justru jadi pelatih terbaik dari tim yang bukan juara,” tutup mantan kapten Bajol Ijo ini.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,380PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Aji Santoso: Fight, Semua Laga adalah Final!

PORTALSURABAYA.COM – Hasil positif diraih Persebaya Surabaya dalam laga perdana di Pulau Dewata. Laga tunda BRI Liga 1 2021 putaran pertama pekan 17 seri...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR