Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:38:43
27 C
Surabaya

Skuat Komplit, Siap Revans Lagi

PORTALSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya kembali bersiap revans lagi. Kali ini Arek-arek Green Force bertekad membalas kekalahan atas Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022, Selasa (18/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Pagi tadi, Senin (17/1/2022) Arif Satria dkk sudah menjalani official training jelang laga besok. Aji Santoso, Pelatih Persebaya, bersyukur bahwa latihan resmi ini diikuti komplit semua pemain.

“Mulai awal kompetisi sampai hari ini jelang laga lawan Bhayangkara, baru kali ini latihan bisa diikuti full komplit pemain. Pemain asing dan timnas semua ada. Alhamdulillah semua siap untuk bermain,” ungkap Aji pada konperensi pers pagi tadi.

Seluruh pemain termasuk Alie Sesay sudah ikut berlatih untuk persiapan laga besok. Tetapi belum memberikan informasi terkait apakah akan ada rotasi untuk laga besok.

“Yang membuat saya senang pemain kami komplit semua. Kami susun plan A dan plan B. Kami tidak bisa memberikan info terkait tersebut,” jelas pelatih berlisensi AFC A Pro ini menjawab pertanyaan tentang rotasi pemain.

Pertemuan dua tim papan atas ini menjadi misi kedua bagi Aji Santoso untuk meraih kemenangan atas tim yang mengalahkan Bajol Ijo pada putaran pertama. Persebaya kalah 0 – 1 saat menjamu Bhayangkara di putaran pertama melalui gol tendangan bebas Anderson Salles.

“Kami membawa misi revans atas kekalahan putaran pertama. Saat itu kami mendominasi permainan. Semoga besok bisa membawa hasil dan memenangkan laga putaran kedua,” tekad Aji.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,434PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Persebaya masih sulit atasi Bhayangkara FC

PORTALSURABAYA.COM - Laga away kedua Persebaya Surabaya dijalani dengan hasil kekalahan lagi, Minggu (7/8/2022). Sebiji gol Bhayangkara FC dicetak oleh sundulan Wahyu Subo Seto...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR