Jumat, 1 Juli 2022 - 14:51:38
27 C
Surabaya

Jalani Gaya Hidup Sehat, Amazfit Ajak Masyarakat Gowes

PORTALSURABAYA.COM – Aktivitas bersepeda saat ini menjadi bagian dari gaya hidup selain berolahraga menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh lebih sehat saat pandemi seperti sekarang.

Amazfit, produk jam tangan pintar mengajak masyarakat tetap aktif berolahraga. Untuk memperkenalkan rangkaian inovasi terbarunya, Amazfit mengajak komunitas pesepeda di Jakarta melakukan aktivitas bersama, Minggu (31/10/2021) lalu. Kegiatan bersama ini diikuti lebih dari seratus pesepeda.

“Bertujuan mengajak masyarakat tetap berolahraga sambil mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker,” tulisnya dalam keterangan resmi, Selasa (02/11/2021).

Peluncuran rangkaian produk terbaru Amazfit GTR 2 dan GTS 2 akan dilakukan secara resmi, Kamis (4/11/2021) hari ini. Rangkaian produk terbaru ini akan melengkapi lini smartwatch fashionable Amazfit.

Dengan mengusung semangat ‘Smart Health Made Easy’, produk ini dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir untuk mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Amazfit menawarkan tujuh seri produk jam tangan pintar dan gelang termasuk seri Stratos, Basic, Flagship, Kesehatan, Fashion, Outdoor, dan seri X. Amazfit juga menyediakan perangkat keras pintar lainnya yang terkait dengan olahraga dan kesehatan, termasuk earbud olahraga TWS, treadmill pintar, timbangan lemak tubuh pintar, dan perlengkapan olahraga.

Rangkaian produk terbaru ini akan melengkapi lini smartwatch fashionable, yang mengusung semangat tagline ‘Smart Health Made Easy’, yang dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir untuk mendukung gaya hidup sehat penggunanya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Hadapi Porprov Jawa Timur, Tim Hoky Gresik Tryout ke Jawa Tengah 

PORTALSURABAYA.COM - Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, Seluruh cabang olahraga (Cabor) mulai menggelar latihan secara intens, tidak ketinggalan Cabor Hoky indoor...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR