Kamis, 30 Juni 2022 - 01:40:58
27 C
Surabaya

Sespimen Polri Gelar Praktek Kerja Profesi di Polresta Malang

PORTALSURABAYA.COM – Seperti sebelas peserta didik (Serdik) Sespimen Polri ke 61 yang memilih Polresta Malang sebagai lokasi praktek kerja profesi. PKP Sespimen kali ini digelar Polda Jawa Timur dan Polda Bali.

Sebelas perwira menengah itu adalah Serdik Askhabul Kahfi, Serdik Anita Indah, Serdik Abdul Ghafur, Serdik Dony Satria Wicaksono, Serdik Chuck Putranto, Serdik Efrianza, Serdik Ihram Kustarto, Serdik Erick Budi Santoso, Serdik Yudha Pranata, Serdik Nasrullah Alfarizi dan Serdik Yhogi Hadi.

Kombes Pol Robi Bahtiar Arief, ketua tim Serdik Sespimen 61 PKP Polresta Malang menyampaikan dalam pelatihan tersebut diharapkan peserta didik mampu menyerap segala bentuk keilmuan guna memaksimalkan pelayanan tugas ke depan untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“PKP ini bertujuan agar nantinya kami mampu mengaplikasikan kompetensi khusus untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam mengelola kegiatan fungsi kepolisian serta dalam tugas pemeliharaan kamtibmas, perlindungan,pengayoman, pelayanan dan penegakan hukum,” kata Roni.

Sementara itu Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto berharap, serdik sespimen ke 61 kali ini bakal menelurkan perwira-perwira polisi terbaik untuk masa depan Polri yang lebih baik nantinya.

“Semoga dalam pelaksanaan praktek disini peserta didik dapat memiliki ketrampilan merumuskan ide, pemikiran, bertanggung jawab. Nantinya ilmu yang didapat bakal diimplementasikan ke masyarakat. Melahirkan insan polri terbaik untuk Polri masa depan,” singkat Budi, Jumat (24/9/2021).*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Jual Tabung Oksigen Harga tidak Wajar, Warga Surabaya Ditangkap Polres Gresik

PORTALSURABAYA.COM - Melonjaknya pasien Covid-19 beberapa waktu lalu menyebabkan tingginya permintaan tabung oksigen, banyak oknum-oknum nakal yang memanfaatkan menjual secara tidak wajar dengan menaikkan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR