Jumat, 1 Juli 2022 - 15:43:27
27 C
Surabaya

Ngopi Sambil Belajar Bahasa Asing dan Dapat Diskon di Bicopi

PORTALSURABAYA.COM – Budaya minum kopi kini berkembang dalam konsep yang lebih luas. Duduk di café sekarang ini tidak sekedar menikmati secangkir kopi dengan potongan kue saja. Ornamen hingga kenyamanan juga menjadi pertimbangan utama sebelum menentukan pilihan café yang dituju.

Selain menawarkan kenyamanan dalam café, Bicopi juga mengedepankan sisi edukasi yang bisa terus dikembangkan oleh para konsumen. Dalam kenyamanan minum kopi, mereka bisa sambil belajar dan berpetualang dalam menambah pendidikan, termasuk melancarkan kemampuan berbahasa Inggris.

Christian Sabilal Pussung, Founder Bicopi menuturkan, Bicopi berdiri sejak 2020 dengan membidik wilayah Surabaya kota. Kota Pahlawan dianggap potensial untuk mengembangkan kesukaan kopi pada masyarakat urban.

“Fokus utama minuman kami ialah kopi dengan perpaduan variasi coklat yang akan memberikan sensasi serta cita rasa yang memunculkan kenikmatan berbeda,” katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya menggunakan bahan baku berkualitas premium dan disajikan dengan modern serta dengan harga yang sangat terjangkau.

Makanya Bicopi sebagai minuman berkelas yang banyak disukai oleh berbagai kalangan masyarakat.

Selain itu, imbuh Christian, pihaknya juga mengusung konsep take away dan dine in untuk memudahkan para penikmat minuman Bicopi mendapatkan pelayan terbaik. Kopi yang disajikan disesuaikan dengan lidah serta kesukaan pada coklat yang membuat tenang.

“Brand Bicopi menawarkan konsep fresh to cup minuman coklat dan kopi asli dengan menggunakan bahan baku berkualitas premium yang diambil langsung dari petani dalam negeri. Semua upaya itu dilakukan untuk menciptakan cita rasa kenikmatan asli nusantara,” ungkapnya.

Abi (panggilan karibnya) menambahkan, warung kopi dengan konsep modern serta tempat nongkrong yang asik dan instagramable dengan harga yang menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia. Segmen mahasiswa serta meledaknya kelompok menengah menjadi sasaran utamanya.

Selain itu, ungkapnya, tempat minum kopi yang nyaman menjadi alasan kuat bagi masyarakat untuk menikmati momen tersebut. Bicopi menjawab kebutuhan itu dengan menyajikan tempat yang nyaman dengan sirkulasi udara yang teratur. Nuansa yang menarik dan tempat potensial untuk menghiasi beranda media seseorang bisa menjadi fokus utama.

“Kopi harus bisa dinikmati dengan citarasa serta tempat minum yang menarik. Di sini bisa juga belajar Bahasa Inggris, China dan Korea bareng barista serta waiters. Dapat potongan harga pula jika berbincang menggunakan tiga bahasa itu,” pungkasnya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Metode Amakasa, Membaca Al-Quran dengan Isyarat Tangan bagi Tunarungu

PORTALSURABAYA.COM - Metode Amakasa merupakan penemuan baru untuk pembelajaran membaca Al - Quran bagi anak dengan gangguan pendengaran (Tunarungu). Untuk itu, UPT Resource Centre...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR