Senin, 4 Juli 2022 - 15:59:23
27 C
Surabaya

Belum Vaksin Tahap Dua, Persebaya Nekad Bawa Empat Legiun Asingnya

PORTALSURABAYA.COM – Meski belum mendapatkan kepastian jadwal pertandingan Liga 1 serta vaksin tahap dua untuk empat legiun asingnya, Persebaya tetap nekad membawa keempatnya ke kota tempat pertandingan.

Keempat pemain asing itu yakni Taisei Marukaw, Bruno Moreira, Jose Wilkson, dan Alie Sesay tidak bisa dimainkan karena belum mendapat vaksin.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menilai ada banyak keuntung yang didapat dengan menyertakan empat pemain impor itu. Keuntungannya yakni mereka bisa berlatih sesuai dengan program yang di rancang oleh tim pelatih.

“Ya banyak keuntung bagi kita, mereka tidak kehilangan sentuhan artinya masih terjaga. Dan bisa langsung dimainkan jika nanti sudah divaksin tahap dua,” ucap Aji.

Tidak hanya itu, empat pemain itu bisa berujicoba saat latihan internal dengan pemain-pemain lokal yang akan dimainkan pada laga perdana nanti.

“Kan mereka bisa menjaga kondisi dengan latihan internal, saat tim di bagi dua. Jadi stamina atau kondisi masih bagus,” jelasnya, Sabtu (28/8/2021).

Sementara itu, kabar tidak baik datang dari dalam tim jelang pertandingan perdana, dua pemain Persebaya Satria Tama dan Arif Satria diragukan kondisinya untuk tampil.

Arif Satria kondisinya masih belum sepenuhnya bugar. Sedangkan kiper Satria Tama mengalami cedera sejak ujicoba kontra Persela lalu.

Tapi, eks pelatih Persela itu sudah memiliki opsi lain untuk mengantisipasi kondisi tersebut terutama untuk kiper.

“Ya tentu sudah ada opsi untuk kedua pemain itu, terutama posisi kiper. Usai latihan, saya sudah bicara dengan dua kiper Nando dan Andhika, agar kondisinya benar-benar sudah siap untuk laga nanti,” kata Aji.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Prakualifikasi Porprov 2022, Tim Sepak bola Surabaya lolos Kualifikasi

PORTALSURABAYA.COM - Tim sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Surabaya memastikan satu tiket kualifikasi Porprov 2022. Pada pertandingan kedua, Kamis (12/5/2022), anak asuh Yusuf...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR