Senin, 4 Juli 2022 - 15:33:35
27 C
Surabaya

PT LIB Rilis Jadwal Tiga Laga Pembuka Liga 1, Ini Alasannya

PORTALSURABAYA.COM – Setelah beberapa kali melakukan koordinasi secara intens dengan PSSI, Kemenpora, Kemenkes, Mabes Polri, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkait pelaksanaan Liga 1 musim 2021/2022, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengumumkan jadwal pertandingan pekan pertama.

Tapi, pihak PT LIB hanya merilis tiga pertandingan di laga pembuka yakni pertandingan Bali United kontra Persik Kediri Dilaga pertama dan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (27/8/2021) pukul 19.00 Wib malam ini.

Sedangkan pertandingan kedua akan digelar pada Sabtu (28/8/2021) di Stadion Pakansari, Bogor. Laga yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB itu akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang.

Kemudian pada pertandingan ketiga, akan mempertemukan Bhayangkara FC menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Ahad (29/8/2021) pukul 19.00 WIB di Indomilk Arena, Tangerang.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, memberikan alasan pihaknya hanya memberikan tiga pertandingan di pekan pertama. Menurutnya, keputusan itu sudah sesuai dengan hasil koordinasi yang dilakukan.

Kemudian lanjut Sudjarno, operator kompetisi harus menyesuaikan dengan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan verifikasi sertifikat vaksin. Sebab, hanya orang-orang yang sudah mendapat suntikan vaksin diizinkan masuk stadion.

“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” kata Sudjardno dalam keterangan pers.*

 


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Anthony Kandas, Sirna Harapan Emas Indonesia di Olimpiade Tokyo

PORTALSURABAYA.COM - Harapan meraih emas di nomor tunggal putra cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 kandas. Pebulutangkis andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke final...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR