Sabtu, 2 Juli 2022 - 10:01:26
27 C
Surabaya

Polrestabes Surabaya Bagi 1.000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19  

PORTALSURABAYA.COMPolrestabes Surabaya menerjunkan 22 unit mobil vaksinasi untuk membagikan 1.000 paket sembako dan masker dari hasil gotong royong kepada warga terdampak Covid-19, Jum’at (27/8/2021).

Paket sembako ini hasil sumbangan dan gotong royong masyarakat melalui Polrestabes Surabaya. Untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan ini harus segera kami salurkan,” terang Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Ahmad Yusep Gunawan usai memimpin apel.

Baca Juga: Isu Anak Risma Daftar Calon Direksi PDAM, Golkar Surabaya: Golnya di Timsel

Agar tepat sasaran, kata Yusep, kegiatan bagi-bagi ini dilakukan usai pihaknya melakukan pendataan terhadap warga yang benar-benar membutuhkan bantuan akibat pandemi.

“Selain kepada warga yang telah dilakukan pendataan, juga akan disalurkan secara mobile di beberapa lokasi. Pagi ini kami telah menyalurkan 1.000 paket sembako,” ungkapnya.

Dengan program gotong royong membantu sesama, Yusep berharap, Surabaya segera pulih dan mencapai zona hijau, serta mengajak masyarakat segera melakukan vaksinasi.

Baca Juga: Pedagang Pasar Kembang Berencana Dagang di Jalan, DPRD Surabaya: Ini Bahaya! 

Terkait mobil vaksin yang ikut diterjunkan, Yusep menjelaskan, bahwq mobil tersebut multifungsi. “Mobil ini difungsikan, terutama melakukan vaksinasi dengan sistem jemput bola melayani masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Kehadiran mobil vaksin pun mendapat antusias dari masyarakat. “Dan ini terus berjalan dengan Dinkes Pemerintah Kota Surabaya. Kehadiran mobil vaksin ini mendapat antusias dari masyarakat, dan manfaatnya cukup baik. Mudah-mudahan proses vaksin ini terus berjalan sesuai dengan harapan,” tandasnya.*


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Sidak ke Surabaya, Mendag Tegaskan Distribusi Migor Harus Cepat dan Masif

PORTALSURABAYA.COM – Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag RI), kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar dan distributor minyak goreng, Jum'at (18/2/2022). Temuan di...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR