Senin, 4 Juli 2022 - 16:10:37
27 C
Surabaya

Empat Legiun Asing Persebaya Hari Ini Divaksin

PORTALSURABAYA.COM – Menurut rencana, kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 akan dimulai pada Jum’at, 27 Agustus 2021. Salah satu yang menjadi syarat semua pemain harus sudah menerima vaksin Covid-19.

Ada empat pemain asing Persebaya yang sampai saat ini belum juga menerima vaksin. Jose Wilkson Teixeira, Bruno Moriera keduanya dari Brasil. Alie Sesay dari Sierra Leone dan Taisei Marukawa dari Jepana adalah empat nama pemain asing yang dimiliki skuad Green Force musim ini.

Manajemen Persebaya melalui Ram Surahman, sekretaris tim, memberi informasi jika keempat pemain tersebut akan menerima vaksin.

“Vaksin untuk pemain asing Persebaya aman. Dibantu Ibu Khofifah (Gubernur Jatim) besok akan menjalani vaksin di Kantor Pemprov Jawa Timur,” tandas Ram Surahman, Selasa (17/8/2021) malam.

Sebelumnya, Azrul Ananda, Presiden Persebaya pada saat menghadiri ‘Bonek Wani Vaksin’ juga memberikan informasi bahwa pemain asingnya akan diusahakan vaksin sebelum kompetisi berjalan.

“Ya, kami akan meminta bantuan operator atau PSSI untuk mencari jalan keluar vaksin pemain asing,” kata Azrul kepada media.

Seperti diketahui sebelumnya, sebagian pemain Bajol Ijo menerima vaksin dosis pertama saat berlaga di Piala Menpora 2021 di Bandung Maret lalu.

Disusul Rachmad Irianto, Arif Satria, Koko Ari dan Rizky Ridho sepulang memperkuat Timnas, vaksin dilaksanakan di Gubernuran Jalan Pahlawan, Surabaya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Aji Santoso Menguji Pemainnya Jelang Laga Surabaya 729 Game

PORTALSURABAYA.COM - Jelang laga Surabaya 729 Game, Persebaya Surabaya menguji tim yang baru 10 hari latihan. Kamis, 19 Mei 2022, anak asuh Aji Santoso...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR