Kamis, 30 Juni 2022 - 02:28:17
27 C
Surabaya

Mantan Asisten Manajer Persebaya Meninggal Dunia

PORTALSURABAYA.COM – Innalillah wa innailaihi rojiun. Telah berpulang keharibaan Allah SWT, H. Karwoto Sumoprawiro, mantan Asisten Manajer Persebaya Surabaya 1996 hingga 2001, Selasa (3/8/2021) malam.

Layang lelayu ini di suar perdana oleh Edhie Ruseno Karwoto, putra almarhum. Via akun Facebooknya (FB) di grup Pemerhati Sejarah Persebaya (PSP).

“Innalillaahi wa Inna ilayhi roji’un. Selamat jalan H Karwoto Sumoprawiro, Asisten Manajer Team Persebaya 1996-2001,” tulis Edhie di FB sekitar jam 8 malam WIB.

Dari pantauan portalsurabaya.com, selama dua jam, poatingan tersebut sudah mendapat lebih dari 200 emoticon simpati dan 37 komentar.

Ada deretan mantan pemian, antara lain Opa Moehses, Edo Mangilomi, Mat Halil dan Ibnu Abas. Muhammad Toha, mantan kitman Persebaya, turut bersimpati di sosmed tersebut. Tak lupa para Bonek jua menyampaikan doa terbaik untuk almarhum.

“(Karwoto) Sosok yg cinta dan gila bola. Arek Wonorejo Pasar Kembang, yang selalu menginginkan pemain2 baru lokal untuk bisa mengharumkan Persebaya,” tandas Edhie di laman FB.

Edhie juga menceritakan, bahwa almarhum Karwoto juga yang selalu ingin eks pemain-pemain Persebaya, bisa menjadi coach-coach handal. Dengan cara senantiasa mengangkat menjadi pelatih-pelatih Persebaya secara bergiliran.

“Pokoknya, untuk Dia (almarhum Karwoto), arek Suroboyo itu harus memajukan sepakbola Surabaya melalui Persebaya,” tutup Edhie.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,371PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Arif Satria Siap Menghadang Wilkson

PORTALSURABAYA.COM - Laga derby Jawa Timur dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 akan tersaji pada pekan 24, Kamis (10/2/2022) malam. Persela Lamongan akan kontra...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR