Senin, 4 Juli 2022 - 15:51:27
27 C
Surabaya

Pemkab dan Dishub Gresik Kolaborasi Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Sopir Angkot

PORTALSURABAYA.COM – Meringankan beban disaat pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Pemerintah Kabupaten Gresik melalui Dinas Perhubungan (Dishub) membagikan 150 nasi kotak kepada ratusan sopir angkutan.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini dilakukan di tiga titik terminal yang ada di Gresik yakni terminal Bunder, terminal Gubernur Suryo dan terninal Sub Gulomantung.

Kepala Bidang (Kabid) angkutan Dishub Gresik Muhammad Amri mengatakan kegiatan pembagian nasi kotak kepada ratusan sopir angkutan umum di Gresik ini sebagai bentuk kepedulian kepada sopir yang terdampak akibat situasi pandemi Covid-19 ini.

“Ada tiga titik yang menjadi sasaran pembagian nasi kotak ini, terminal Bunder, terminal sub Gulomantung dan terminal Gubernur Suryo,” kata Amri, Sabtu (10/7/2021).

Amri menambahkan program ini dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang disalurkan melalui Pemkab Gresik dan Dishub menjadi eksekutornya untuk menyalurkan ke sopir-sopir angkutan di Gresik.

“Hari ini tadi kita (Dishub) membagikan sekitar 450 nasi kotak di bagi menjadi tiga titik. Jadi satu titik atau terminal ada sekitar 150,” jelasnya usai kegiatan di terminal Gubernur Suryo, Gresik.

Lebih lanjut, Amri berharap dengan adanya kegiatan yang positif ini bisa membantu meringankan beban para sopir angkutan yang ada di Gresik.

Selain itu, Ia memberi pesan kepada para sopir agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M disaat menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

“Meskipun hanya nasi kotak, saya berharap ini bisa meringankan beban bapak-bapak sopir angkutan di situasi seperti sekarang (pandemi). Juga saya himbau untuk tetap menjaga Prokes 5 M dalam menjalankan aktifitasnya,” ungkap Amri.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Kloter Perdana Jamaah Haji Jatim Diberangkatkan Ma’ruf Amin dan Khofifah di Juanda

PORTALSURABAYA.COM - Sebanyak 449 penumpang haji kloter pertama asal Jawa Timur secara resmi diberangkatkan Ma'ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), bersama Khofifah...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR