Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:24:49
27 C
Surabaya

Smartwatch yang Bikin Setangguh Macan di Tahun Macan Air

PORTALSURABAYA.COM – Tahun Baru Imlek 2573 menurut kalender China adalah tahun Macan Air. Macan dikenal sebagai sosok raja yang merepresentasikan kekuatan dan keberanian. Karakter seekor macan yang percaya diri, antusias, kompetitif dan berani dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi kita semua dalam menghadapi tantangan.

Untuk itu, Amazfit mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih semangat dalam mengembangkan diri menjadi lebih baik di tahun Macan Air yang dipercaya didominasi oleh elemen kayu dan air yang dikenal sebagai simbol dari pertumbuhan.

Setelah berakhirnya tahun 2021, banyak yang memandangnya sebagai tahun yang berat dan penuh tantangan. Dengan pandemi yang masih melanda dunia saat ini, maka memasuki 2022, kesehatan pun menjadi salah satu aspek yang menjadi perhatian utama banyak orang.

“Lebih rajin berolahraga untuk meningkatkan kekebalan tubuh merupakan salah satu resolusi yang ingin dicapai banyak orang di tahun baru ini. Selain kesehatan fisik, semakin banyak pula orang yang mulai tergerak untuk lebih memperhatikan kesehatan mentalnya,” ujar Jacky Yang, Amazfit SEA Director dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/2/2022).

Jacky Yang menambahkan, beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan mental adalah dengan memonitor tingkat stres serta kualitas tidur. Dengan fisik dan mental yang lebih sehat, diharapkan kita dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan di tahun baru ini.

Agar lebih termotivasi dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif, kita juga perlu membekali diri dengan perlengkapan yang tepat. Salah satunya smartwatch. Sesuai dengan namanya, tak hanya sebagai penunjuk waktu, smartwatch dirancang sebagai perangkat pintar yang dapat membantu kita dalam menjalani beragam aktivitas secara lebih mudah.

Mulai dari bekerja, berolahraga bahkan hingga dalam hal memonitor kesehatan. Amazfit GT 3 Series hadir untuk menemani berkembang menjadi lebih produktif, sehat dan aktif.

Dirancang dengan mengusung semangat Smart Health Made Easy, Amazfit GT 3 Series dibekali dengan sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat. Serta layar Ultra HD Amoled extra besar, menjadikan pengoperasian berbagai fitur canggihnya menjadi lebih intuitif, mudah dioperasikan dan dimengerti.

“Sehingga cocok untuk mereka yang ingin lebih produktif di tahun yang dipenuhi energi pertumbuhan ini. Dilengkapi dengan online & offline voice assistant yang didukung oleh Alexa. Smartwatch ini juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan, dan memiliki baterai yang tahan lama yaitu hingga 12 hari untuk pemakaian normal,” jelas Jacky Yang.

Amazfit GT 3 Series dirancang sebagai jam tangan pintar yang dapat menjawab kebutuhan akan perangkat yang dapat memonitor kesehatan selama 24 jam non-stop. Berbekal fitur Easy 24H Health Management, Amazfit GT 3 Series dapat membantu penggunanya dalam memantau tanda-tanda vital tubuh selama 24 jam penuh.

Smartwatch ini bahkan dapat memonitor 4 tanda kesehatan seperti detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan. Sekaligus hanya dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik. Tak hanya kesehatan fisik, dengan Amazfit GT 3 Series, pengguna juga dapat memonitor tingkat stres dan kualitas tidurnya.

Selain fitur kesehatan, Amazfit GT 3 Series juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga yang dapat membantu penggunanya memonitor progress dan pencapaian, seperti; detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.***


BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

0FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

BERITA PILIHAN

Implementasi Kebijakan DMO dan DPO Minyak Goreng tak boleh rugikan Petani Kelapa Sawit

PORTALSURABAYA.COM –  Kebijakan implementasi Domestic Market Obligation (DMO) dan Domestic Price Obligation (DPO) tak boleh merugikan petani kelapa sawit. Kebijakan ini diterapkan guna memberikan...

BERITA TERKINI

MOST POPULAR